Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantahan Kalian Ocktaranny soal Asmara Settingan dengan Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 620 2312471 bantahan-kalian-ocktaranny-soal-asmara-settingan-dengan-vicky-prasetyo-h57HGPCgDe.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo menjadi perbincangan publik belakangan ini. Banyak yang menilai jika hubungan asmara ini hanyalah rekayasa belaka.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama enggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita," tulis Kalina, dikutip dari Instagram, Kamis (19/11/2020).

Kalina tak berusaha cuek dengan anggapan negatif netizen terhadap Vicky. Ibu satu anak ini merasa dirinya juga tak luput dari kesalahan.

Baca Juga:

Punya Masa Lalu Kelam, Vicky Prasetyo: Kalina Ocktaranny Tak Pernah Menghakimi

Vicky Prasetyo Cuek Dicibir Gara-gara Dekati Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny


"Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," ungkapnya.

Kalina telah mempertimbangkan keputusannya memilih Vicky sebagai pasangannya. Meski punya masa lalu yang kurang baik di mata netizen, ia tetap menerima mantan suami Angel Lelga itu apa adanya.

Tak peduli cibiran netizen, Kalina tampaknya siap mulai membuka lembaran baru kehidupannya. Dia bahkan menyebut Vicky sebagai calon imamnya dan berharap bisa dibimbing sebagai pasangan.

"Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang kamu impikan selama ini," tuturnya.

"Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," tambahnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini