Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enzy Storia Ngaku Sempat Ingin Pulang Saat Rekaman Bila Aku Jatuh Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 620 2312687 enzy-storia-ngaku-sempat-ingin-pulang-saat-rekaman-bila-aku-jatuh-cinta-XbVtfaCjlK.jpg Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Pengujung 2020 menjadi momen Enzy Storia terjun ke industri musik. Merilis lagu berjudul Bila Aku Jatuh Cinta, Enzy yang selama ini menggeluti akting dan presenter, resmi debut sebagai penyanyi.

Baca Juga:

Jadi Penyanyi, Enzy Storia 'Diledek' Vincent dan Desta

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

Enzy menyebut dunia tarik suara memang selama ini jadi targetnya berkarier di industri hiburan Tanah Air. Apalagi setelah ia sukses membangun namanya di dunia akting dan sebagai presenter.

Enzy Storia

“Sebenarnya aku tuh sebelum usia 30 tahun, target mau sudah banyak mengeksplore dunia entertainment. Sinetron, film, presenter sudah coba, nah yang belum tuh nyanyi, teater, sama jadi pengisi suara," kata Enzy dalam konferensi pers virtual peluncuran single Bila Aku Jatuh Cinta, Kamis (19/11/2020).

"Kebetulan tahun ini banyak waktu untuk eksplore, dapat kesempatan, aku pikir enggak salah untuk dicoba,” lanjutnya.

Baru pertama kali masuk dapur rekaman, Enzy yang masih asing dengan dunia menyanyi profesional, mengaku sempat menyerah dan ingin pulang karena kesulitan.

“Aku susah banget tahu tempo, jadi harus dibimbing pakai tangan. Ada saatnya menyerah, mikir apa aku pulang saja ya, kok gue enggak tahu soal tempo. Tapi senangnya, dapat tim yang menyenangkan dan enak diajak diskusi, mereka menyakinkan kalau aku tuh bisa,” seru presenter cantik ini.

Enzy Storia

Debut sebagai penyanyi, 5 November lalu Enzy resmi merilis Bila Aku Jatuh Cinta yang didaur ulang dari versi asli milik Nidji. Pada 8 November, melalui platform Youtube Trinity Optima, Enzy juga meluncurkan video lirik Bila Aku Jatuh Cinta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini