Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ingin Gelar Pernikahan Secara Khidmat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 620 2313079 ibnu-jamil-dan-ririn-ekawati-ingin-gelar-pernikahan-secara-khidmat-N1C78OhE7A.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: IG Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil)

JAKARTA - Ibnu Jamil telah melamar Ririn Ekawati untuk menjadi istrinya pada 22 Oktober 2020 di Nihi, Sumba. Keduanya pun kini sedang merencanakan pernikahan.

Pernah sama-sama menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak muluk-muluk menggelar acara sakral nanti. Mereka hanya ingin menggelar acara yang khidmat dan penuh dengan keberkahan.

Baca Juga:

So Sweet, Ibnu Jamil Umbar Kata Romantis untuk Ulang Tahun Ririn Ekawati

Jelang Nikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Belum Pikirkan Konsep

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

โ€œTerus terang belum ada, kita kan sudah sama-sama dewasa dan ini bukan sesuatu yang baru juga kan buat kita, yang penting khidmat dan sah secara agama dan negara. Gitu aja,โ€ kata Ibnu, dikutip STARPRO Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Selangkah lebih dekat bisa mempersunting Ririn Ekawati sebagai istri, setelah keduanya sama-sama berstatus sebagai duda dan janda dari pernikahan yang sebelumnya. Ibnu Jamil mengaku ia hanya mensyukuri nikmat dan takdir kehidupannya dari Tuhan.

โ€œYa gue enggak tahu, namanya rezeki, jodoh, maut itu di tangan Tuhan. Kita jalani saja, sebagai manusia cuma bisa mensyukuri, nikmatin, dan hadapi,โ€ tutup Ibnu Jamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini