Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ingin Gelar Pernikahan Secara Khidmat

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 620 2313079 ibnu-jamil-dan-ririn-ekawati-ingin-gelar-pernikahan-secara-khidmat-N1C78OhE7A.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Foto: IG Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil)

JAKARTA - Ibnu Jamil telah melamar Ririn Ekawati untuk menjadi istrinya pada 22 Oktober 2020 di Nihi, Sumba. Keduanya pun kini sedang merencanakan pernikahan.

Pernah sama-sama menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak muluk-muluk menggelar acara sakral nanti. Mereka hanya ingin menggelar acara yang khidmat dan penuh dengan keberkahan.

Baca Juga:

So Sweet, Ibnu Jamil Umbar Kata Romantis untuk Ulang Tahun Ririn Ekawati

Jelang Nikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Belum Pikirkan Konsep

Ibnu Jamil Ririn Ekawati Perpaduan Tukang Batagor dan Tukang Kopi

“Terus terang belum ada, kita kan sudah sama-sama dewasa dan ini bukan sesuatu yang baru juga kan buat kita, yang penting khidmat dan sah secara agama dan negara. Gitu aja,” kata Ibnu, dikutip STARPRO Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Selangkah lebih dekat bisa mempersunting Ririn Ekawati sebagai istri, setelah keduanya sama-sama berstatus sebagai duda dan janda dari pernikahan yang sebelumnya. Ibnu Jamil mengaku ia hanya mensyukuri nikmat dan takdir kehidupannya dari Tuhan.

“Ya gue enggak tahu, namanya rezeki, jodoh, maut itu di tangan Tuhan. Kita jalani saja, sebagai manusia cuma bisa mensyukuri, nikmatin, dan hadapi,” tutup Ibnu Jamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini