Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Mulai Kalah Saing, Hudson-Odoi Yakin Bisa Dapat Tempat di Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 620 2313385 meski-mulai-kalah-saing-hudson-odoi-yakin-bisa-dapat-tempat-di-chelsea-U7nVnHkKhS.JPG Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Foto: Reuters)

LONDON – Semenjak Chelsea belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas 2020, Callum Hudson-Odoi perlahan mulai tersisih. Ia kerap kali dikalahkan Kai Havertz, Mason Mount, Hakim Ziyech dan beberapa pemain Chelsea lainnya.

Meski mulai kalah bersaing, namun Hudson-Odoi nyatanya tak berkecil hati. Ia mengaku masih tetap percaya diri sang pelatih, Frank Lampard, akan memberikannya tempat di Chelsea.

Hudson-Odoi pun siap bersaing dengan semua pemain Chelsea yang memiliki posisi bermain yang sama dengannya. Untuk sekarang Hudson-Odoi mengaku sedikit tertinggal.

Baca Juga: Frank Lampard Minta 5 Slot Pergantian Pemain di Liga Inggris 2020-2021

Callum Hudson-Odoi

Hal itu karena ia masih belum fit dari cedera terakhirnya. Namun, perlahan kondisinya sudah mulai membaik dan ia siap untuk mengembangkan diri agar mampu bersaing untuk mendapatkan tempat sebagai winger The Blues –julukan Chelsea.

“Saya merasa seperti saya masih bisa terus meningkatkan diri, saya masih berusaha untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan di betis yang sempat kehilangan banyak otot," cerita Hudson-Odoi, dilansir dari Football London, Jumat (20/11/2020).

“Akan tetapi, saya merasa saya akan kembali ke performa terbaik saya dan mudah-mudahan cepat atau lambat saya akan kembali normal seperti sebelumnya. Saya hanya ingin terus berkembang, terus bekerja keras setiap hari, dan terus menjadi lebih baik dari hari ke hari,” tambahnya.

Sejauh ini, Hudson-Odoi baru dipercaya oleh Lampard bermain di sembilan pertandingan Chelsea di berbagai kompetisi. Dari sembilan laga tersebut, Hudson-Odoi pun baru mampu mengoleksi satu gol dan satu assist.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini