Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doakan Lesti & Rizky Billar Langgeng, Inul Daratista: Semoga seperti Bunda & Om Adam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 620 2314058 doakan-lesti-rizky-billar-langgeng-inul-daratista-semoga-seperti-bunda-om-adam-hcHkgnKLZX.jpg Inul Daratista - Adam Suseno dan Lesti Andryani - Rizky Billar (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Inul Daratista memiliki harapan dan doa yang baik untuk hubungan Lesti Andryani dengan Rizky Billar. Pedangdut asal Jawa Timur itu berharap pasangan muda ini bisa mengikuti jejaknya dan sang suami, Adam Suseno.

"Mudah-mudahan bisa awet seperti bunda sampai 25 tahun sama Om Adam," harap Inul saat ditemui di Gading Serpong, Tangerang, Minggu (22/11/2020).

Inul Daratista dan Adam Suseno

Meski begitu, Inul bukan tanpa kecemasan melihat kedekatan Lesti dan Billar. Berkaca pada berbagai hubungan settingan di kalangan selebriti yang tengah marak, Inul khawatir Lesti dan Billar juga demikian.

Baca Juga:

Andai Cerai, Inul Daratista & Adam Suseno Sepakat Tak Mau Permasalahkan Harta

Sindir Habib Rizieq, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

Pelantun Buaya Buntung ini berharap, hubungan dua selebriti muda itu bukan sekadar settingan demi popularitas. Ia mengungkapkan keinginannya mendampingi pernikahan Lesti dan Billar, jika kelak mereka berjodoh.

"Harapan saya, bukan karena settingan atau sama-sama lagi mencari momen yang pas. Tapi karena memang kalian sudah memakai hati, benar-benar saling cinta," ungkap

Lesti Andryani dan Rizky Billar memang belum mengungkapkan status hubungan mereka secara gamblang. Namun, keduanya tak segan memamerkan kemesraannya di depan publik. Mereka pun dikabarkan siap menggelar pernikahan pada tahun 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini