Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Dituntut Segera Kembali ke Tangga Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 620 2314869 man-united-dituntut-segera-kembali-ke-tangga-juara-1lYkdHyPYP.jpg Man United coba ke trek yang benar. (Foto: REUTERS/Clive Brunskill)
A A A

MANCHESTER - Manchester United masih belum mampu menunjukkan konsistensi mereka musim ini. Meski baru saja menang tipis 1-0 atas West Bromwich akhir pekan kemarin, nyatanya masih banyak cibiran atas performa Setan Merah

Man United dinilai belum maksimal sebab harus dibantu hadiah penalti untuk mengalahkan tim sekelas West Brom. Berbagai kritik tajam pun berdatangan atas performa Manchester Merah musim ini.

 Salah satunya datang dari legenda mereka, Peter Schmeichel. Mantan kiper legendaris Man United itu menyarankan manajemen tim untuk mempertimbangkan kembali sejumlah nama baru pada bursa transfer mendatang.

Selain itu, Schmeichel juga mengimbau agar tim segera menemukan kembali identitas mereka sebagai tim juara.

Baca juga: Man United vs Istanbul Basaksehir, Misi Balas Dendam Setan Merah di Old Trafford

“Mereka masih perlu memasukkan pemain baru. Ini masih merupakan tim yang perlu menemukan identitasnya dan menemukan karakter utama tim. Itu terbukti saat mereka menghadapi Arsenal, ujar Schmeichek, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (24/11/2020).

“Sangat sulit untuk melihat apa yang Man United coba lakukan. Saya harus mengatakan, itu menjadi cukup mudah bagi Arsenal. Mereka (Man United) tidak konsisten. Tapi jangan salah, ini masih tim dalam transisi dan tim berkembang," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Itu adalah sesuatu yang perlu mereka kerjakan. Saya masih berpikir tim perlu mendatangkan pemain lain dan menemukan kembali identitas tim sebagai salahs atu tim juara," ujarnya lagi.

Manchester United

Jika terus-terusan seperti ini, bukan tidak mungkin pelatih Ole Gunnar Solskjaer bakal kehilangan tempatnya di kursi kepelatihan tim. Manajemen Man United tidak segan memecat pelatih Norwegia itu andai tetap menghadirkan konsistensi pada timnya arahannya.

Hal tersebut bahkan bukan tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, sejumlah nama mulai diisukan bakal jadi pengganti Solskjaer, salah satunya adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini