Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lesti Andryani Sakit, Rizky Billar Berikan Perhatian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 620 2315032 lesti-andryani-sakit-rizky-billar-berikan-perhatian-KTeDmQBSCD.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram Rizky Billar)
A A A

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Pedangdut Lesti Andryani. Karena kesehatan yang drop, Lesti harus kembali dirawat di rumah sakit.

Menurut Rizky Billar, pelantun Kejora itu memang memiliki riwayat penyakit lambung.

"Udah jenguk sih kemarin. Memang Lesti ada penyakit lambung kambuhan," kata Billar, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/11/2020).

Baca Juga:

Iis Dahlia Bingung Masih Dihujat Fans Lesty

Akui Hubungannya dengan Lesti Settingan, Ini Penjelasan Rizky Billar

Lesti dan Rizky Billar

Billar menuturkan bahwa penyakit itu kambuh karena Lesti sering mengabaikan pola makan teratur. Ia pun sering mengingatkan Lesti untuk lebih memperhatikan pola makan.

"Karena pola makan yang enggak teratur. Jadi sakit lagi dan harus dirawat di rumah sakit. Gue suka ingetin untuk menjaga pola makan," ujar Billar.

Karena sakitnya ini, Lesti bahkan terpaksa batal menghadiri undangan pernikahan putri Hetty Koes Endang pada 21 November 2020. Pasalnya, dalam kesempatan itu, Lesti didaulat sebagai penyanyi sinden.

Sebelumnya, Lesti juga sempat jatuh sakit. Perempuan asal Cianjur itu dilarikan ke rumah sakit usai mengisi sebuah acara pada Agustus 2020.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini