Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Azka Santai Sikapi Hubungan Kalian dan Vicky, Deddy Corbuzier: Your Strong

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 620 2315814 azka-santai-sikapi-hubungan-kalian-dan-vicky-deddy-corbuzier-your-strong-qPx7Cl5PtV.jpg Azka dan Deddy Corbuzier (foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny secara terbuka mengumumkan hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Kalina pun meminta izin dan restu kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Azka pun bersikap dewasa. Ia santai menanggapi hubungan asmara sang ibu. Ia merestui jika hubungan asmara itu membuat Kalina bahagia.

Tulisan panjang yang ia tujukan untuk sang ibunda rupanya mendapat perhatian dari sang ayah, Deddy Corbuzier. Melalui kolom komentar, Deddy tampak menyemangati putranya dan menyebut bahwa Azka adalah anak yang kuat.

Baca Juga:

Curhat soal Hubungan Kalina & Vicky, Azka Corbuzier Unfollow Instagram Sang Mama

Kalina Ocktaranny Pacari Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier: Aku Bahagia Untukmu

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

"Your strong," tulis Deddy Corbuzier menanggapi tulisan sang putra.

Sebagaimana diketahui, dalam unggahannya Azka mengungkap bahwa dirinya turut bahagia jika sang ibunda bahagia. Kendati demikian, ia tampak tidak mau tau dan memiliki urusan terkait urusan ibundanya, lantaran ingin fokus dengan karir dan masa depannya.

"Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," ungkap Azka di postingan Instagram pribadinya.

"Tapi itu bukan gayaku juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari apa yang papa ajarkan kepadaku," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Azka juga mengaku senang lantaran Kalina kini mulai akrab dengan anak-anak dari Vicky. Bahkan meski baru satu minggu bertemu, Azka tampak bisa melihat bahwa anak-anak dari Vicky cukup bahagia bisa berkenalan dengan ibundanya.

"Aku melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu, anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan aku. Aku ikut senang kamu bisa mendapatkannya," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini