Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Jenguk Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Berharap Istrinya Dapat Asimilasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 620 2315915 tak-bisa-jenguk-vanessa-angel-bibi-ardiansyah-berharap-istrinya-dapat-asimilasi-meo8Liz7Ym.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel hingga saat ini diketahui masih mendekam di balik jeruji besi. Ditetapkannya ia sebagai pemilik dari kasus psikotropika jenis xanax, membuat wanita 28 tahun itu harus rela berpisah dari suami dan anaknya.

Vanessa Angel dan anak

Baru-baru ini, Bibi Ardiansyah sempat mengunggah foto Vanessa dan Gala yang tengah tersenyum menghadap kamera. Ia menandai akun milik Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Hamonangan Laoly, dan berharap agar istrinya bisa mendapatkan asimilasi corona.

Baca Juga:

Vanessa Angel Dipenjara, Bibi Ardiansyah: Kita Berdua Dulu Nak, Mama Lagi Ujian

Berharap Keponakannya Jera, Liza Natalia: Millen Cyrus Permalukan Keluarga

"Papi kangen sama view ini. Semoga ada keringanan untuk mami seperti 38.822 napi yg dibebaskan tahun ini melalui program asimilasi atau integrasi terkait masalah pandemi oleh bapak @yasonna.laoly yg baik hati," tulis Bibi di akun Instagram milik Vanessa Angel.

Sementara itu, beberapa netizen juga sempat memberi usul agar Bibi membawa Gala untuk menjenguk Vanessa di dalam penjara. Sayangnya, lantaran pandemi corona, pihak Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, melarang adanya jadwal besuk.

"Sudah jenguk belum kak? Bawa Gala untuk meringankan rasa kangen," tanya akun dianrahmawati03049.

"@dianrahmawati030496 Enggak bisa dan enggak boleh dibesuk karena situasi covid-19 ini," jawab Bibi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini