Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Absen Lawan Inter, Modric: Mariano Diaz Akan Buktikan Diri!

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 620 2316245 benzema-absen-lawan-inter-modric-mariano-diaz-akan-buktikan-diri-8Xdwc1FiKG.jpg Mariano Diaz (Foto: Laman Resmi Real Madrid)

MILAN – Real Madrid bakal melawat ke markas Inter Milan dalam matchday keempat babak penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021 tanpa diperkuat sejumlah pilar utama mereka. Salah satunya adalah Karim Benzema yang harus absen karena cedera.

Maka dari itu, kemungkinan besar Madrid akan menurunkan Mariano Diaz sebagai penyerang utama mereka. Pasalnya, Luka Jovic juga harus menepi karena dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Diakui oleh gelandang Madrid, Luka Modric, absennya Benzema merupakan kehilangan yang sangat besar bagi Los Blancos. Sebab, bomber berkebangsaan Prancis itu adalah ujung tombak Madrid dalam mencetak gol.

Baca juga: Bidik Kemenangan, Zidane Tak Akan Puas jika Imbang Lawan Inter

Karim Benzema

Mariano Diaz pun dinilai Modric bukanlah pengganti yang sepadan karena ia dan Benzema memiliki peran berbeda. Meski begitu, Modric percaya bahwa Mariano akan membuktikan diri ketika kini Madrid membutuhkan pundi-pundi golnya.

“Karim adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sementara itu Mariano Diaz adalah peran yang berbeda, tetapi kami percaya dia akan membuktikan kemampuannya,” ujar Modric, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (25/11/2020).

“Ketika beberapa pemain absen, kami harus menjadi tim yang lebih kuat untuk menutupi celah dengan cara sebaik mungkin. Kami tahu setiap pertandingan memiliki masalahnya sendiri,” lanjut pemain asal Kroasia tersebut.

“Dan ketika Anda tidak dalam kondisi terbaik, terutama di Eropa, sulit untuk mendapatkan kemenangan. Kami harus membuktikan kekuatan dan karakter kami dalam kompetisi ini,” tandas Modric.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini