Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diego Maradona Meninggal Dunia, Darius Sinathrya: Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 620 2316505 diego-maradona-meninggal-dunia-darius-sinathrya-pesepakbola-terhebat-sepanjang-masa-F9VTYv5QHo.jpg Darius Sinathrya (foto: IG Darius)
A A A

JAKARTA - Darius Sinathrya berduka cita atas meninggalnya Diego Maradona. Pria 35 tahun tersebut pun membagikan potret lawas sang legenda sepakbola saat beraksi di lapangan melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Darius mengenang Maradona sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa.

"Jika saya mengenakan gaun putih di sebuah pernikahan dan bola berlumpur datang, saya juga akan akan menghentikannya dengan dada saya bahkan tanpa memikirkannya," tulis Darius melalui keterangan foto, seperti dikutip Okezone, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:

Momen Valentino Rossi Kenakan Jersey Maradona saat Menangi MotoGP Argentina 2015

Diego Maradona Meninggal Dunia, Kapten Napoli Tulis Pesan Menyentuh 

Darius Sinathrya

Suami Donna Agnesia tersebut kemudian menambahkan, "Istirahatlah dalam kedamaian Diego Armando Maradona, salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa."

Di sisi lain, istrinya juga turut mengungkapkan dukanya. Ia juga berkisah bahwa Maradona menjadi alasan suaminya menamai anak kedua mereka, Diego Andres Sinathrya.

"Beristirahat dalam damai Diego Armando Maradona. Terima kasih telah memberi warna dalam sepakbola, kamu adalah legenda," tulis Donna.

Bersama unggahan tersebut ia membagikan foto kala Maradona memegang trofi Piala Dunia. Maradona menghembuskan napas terakhirnya di usia 60 tahun pada 25 November 2020. Penyebab kematiannya diketahui lantaran gagal jantung yang dideritanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini