Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang dari Man City, Pelatih Olympiakos: Kami Sudah Berusaha Keras

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 620 2316756 tumbang-dari-man-city-pelatih-olympiakos-kami-sudah-berusaha-keras-0GlQS55zyF.jpg Laga Olympiakos vs Manchester City. (Foto: UEFA)

PIRAEUS – Pelatih Olympiakos, Pedro Martins, mengomentari hasil pertandingan melawan Manchester City di matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Gagal memetik kemenangan, Martins mengatakan bahwa para pemain Olympiakos sejatinya sudah bekerja sangat keras.

Pil pahit memang harus ditelan Olympiakos kala menjamu Man City di Stadion Georgios Karaiskaki, pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Laga tersebut berhasil dimenangkan Man City dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Man City pada laga itu dicetak oleh Phil Foden. Tepatnya pada menit ke-36, Foden berhasil menyarangkan bola ke gawang Olympiakos usai memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling.

Olympiakos vs Manchester City

Mendapati hasil ini, Martins tentu saja merasa kecewa. Tetapi, ia menyadari betul bahwa lawan yang dihadapi memang tidak mudah. Kini, Martins pun memastikan bahwa Olympiakos akan bekerja keras di dua laga tersisa agar bisa menjaga asa menta di babak berikutnya.

BACA JUGA: Man City Libas Olympiakos, Guardiola Langsung Alihkan Fokus ke Liga Inggris

"Kami sudah menunjukkan upaya yang sangat besar. Olympiacos menunjukkan karakter dan melakukan segalanya dalam kemampuan mereka,” ujar Martins, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (26/11/2020).

“Kami tampil hebat untuk melawan saingan hebat, salah satu dari tiga atau empat tim terbaik di dunia. Untuk lolos, kami perlu memenangkan dua pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

“Melawan Porto dan Man City, kami berhasil mengukir peluang. Kami perlu memanfaatkan peluang seperti itu di sisa pertandingan jika kami mau melanjutkan di Liga Champions,” tukas Martins.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini