Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Man United, Bruno Fernandes Sudah Paham Jiwa Setan Merah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 620 2316971 sukses-di-man-united-bruno-fernandes-sudah-paham-jiwa-setan-merah-qn7vQKQBRj.JPG Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

ORLANDO – Bruno Fernandes saat ini merupakan salah satu pemain kunci di Manchester United. Bahkan, sejak awal kedatangannya, yakni pada Januari 2020, Bruno sudah langsung menyatu dengan tim dan memberikan banyak konribusi.

Menanggapi hal ini, mantan winger Man United, Luis Nani, nyatanya tidak terkejut. Karena menurutnya, sejak awal Bruno sudah memiliki jiwa dari Man United itu sendiri, di mana seorang pemain tidak takut untuk mengambil risiko.

“Dia tidak peduli dengan kesalahan; dia hanya memikirkan kesuksesan dan membuat tim sukses. Dia tahu apa yang dibutuhkan. Itulah Man United, kan?” ujar Nani, dilansir dari Goal, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Rumor Man United Disinyalir Jadi Penyebab Turunnya Performa Sancho

Bruno Fernandes

“Semua tahun kesuksesan di klub dicapai dengan pendekatan itu. Setiap pemain di tim, dari penjaga gawang hingga striker, mengambil risiko. Kami semua tahu waktunya, kapan kami harus tenang, tetapi semua permainan kami memiliki gairah, kualitas, dan kebebasan untuk mengambil risiko,” lanjutnya.

Sejak bergabung dengan Setan Merah, Bruno Fernandes telah mengemas 21 gol dan 13 assist dalam 35 penampilan. Nani pun percaya bahwa ke depannya Bruno Fernandes hanya akan menjadi lebih baik lagi.

“Bruno telah melakukannya dengan sangat baik sampai sekarang, mencetak gol dan menyiapkan banyak gol. Tapi saya pikir dia akan terus meningkat dan membuat tim menjadi lebih baik,” imbuh Nani.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini