Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalina Ocktarany Akan Pertemukan Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 620 2317144 kalina-ocktarany-akan-pertemukan-azka-corbuzier-dengan-vicky-prasetyo-siCz3iJNc2.jpg Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Putra semata wayang Kalina Octarany, Azka Corbuzier, mendadak mengunfollow akun Instagram ibunya. Hal tersebut tampaknya terjadi lantaran Azka tidak nyaman dengan kabar hubungan asmara sang ibu dengan Vicky Prasetyo.

Meski di-unfollow, Kalina menyebut bahwa hubungannya dengan Azka masih baik. Bahkan, Kalina sempat mengatakan bahwa dirinya akan mempertemukan Azka dengan Vicky dalam waktu dekat.

"Suatu saat nanti. Aku sudah bilang sama Azka, one day kita akan ketemu. Nanti akan dibicarakan," ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 November 2020.

"Nanti, dalam waktu dekat. Kita lihat saja nanti," tegasnya.

Baca Juga:

- Kalina Ocktarany Bantah Jalin Hubungan dengan Vicky Prasetyo Lantaran Pengaruh Susuk

- Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020, Tiara, Lesti Andryani hingga NOAH

Sementara itu, Vicky menyebut bahwa dirinya dan Azka sama sekali belum pernah bertemu apalagi bertegur sapa melalui media sosial. Terkait reaksi Azka usai mengetahui hubungannya dengan Kalina, Vicky tampak santai dan menyebut bahwa dirinya tak bisa memaksakan keinginan remaja 14 tahun itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Aku belum pernah ketemu (sama Azka), belum pernah silaturahmi, belum pernah ketemu baik di media sosial, telepon, maupun apapun," jelas Vicky.

"Cuma kita enggak bisa memaksa kehendak orang, ataupun mengikuti, biar saja berkembang," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini