Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Andin di Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 620 2318014 amanda-manopo-ungkap-perbedaan-dirinya-dengan-andin-di-ikatan-cinta-Wn8qZ1ib8e.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Membintangi sinetron Ikatan Cinta dengan berperan sebagai Andin, pesinetron muda Amanda Manopo menjelma jadi idola baru masyarakat Indonesia.

Ia dianggap sukses menampilkan karakter Andin, ibu anak satu berkarakter lembut meski kerap tersakiti.

Meski demikian, Amanda Manopo mengungkapkan ia pribadi dan karakter Andin memiliki perbedaan sifat yang sangat menonjol. Kekasih Billy Syahputra ini menyebut dirinya dan Andin punya sikap berbeda saat sedang marah.

 Baca juga: Mesranya Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Lokasi Syuting

“Aku kalau marah mending diam, cari jalan keluarnya sendiri tapi diam-diam. Nah kalau Andin ini tipe yang cari tahun, bertanya salahnya di mana. Andin ini hatinya selembut kapas,” kata Amanda, dikutip STARPRO Indonesia, Sabtu (28/11/2020).

Sukses memerankan Andin dan menampilkan chemistry bersama Arya Saloka (Aldebaran) sebagai pasangan suami-istri. Amanda merendah, bahwa keberhasilan besar yang tengah diraih sinetron besutan MNC Pictures ini semata-mata bukan hanya karena dirinya seorang.

“Jadi rating nomor satu ini bukan karena saya, tapi karena semua orang. Kerja keras semuanya yang ingin menghasilkan yang terbaik. Saya ini cuma sebagai pembawa, karena semua orang yang terlibat di sini makanya sinetrom ini jadi sukses,” tutup Amanda.

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini