Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Lawan Benevento, Danilo: Juventus Masih Tim Terkuat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 620 2318144 imbang-lawan-benevento-danilo-juventus-masih-tim-terkuat-1U76mIxzkS.JPG Pemain Juventus berbaris (Foto: Reuters)

BENEVENTO – Juventus harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi Benevento di giornata kesembilan Liga Italia 2020-2021. Meski begitu, bek Juventus, Danilo, merasa bahwa Bianconeri masih merupakan tim terkuat di tanah Italia.

Juve sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Selama 20 menit pertama mereka terus menggempur pertahanan kubu tuan rumah. Hingga kemudian pada menit ke-21 Alvaro Morata mencetak gol lewat sepakan kaki kiri.

Selepas gol tersebut, Bianconeri sebenarnya masih terus memberikan tekanan kepada Benevento. Sayangnya, peluang-peluang yang mereka peroleh selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Baca juga: Hasil Liga Italia Semalam: Inter Menang, Juventus Hanya Bisa Imbang

Benevento vs Juventus

Pada akhirnya, justru Benevento yang mencetak gol penyeimbang di masa injury time babak pertama. Menurut Danilo, sejak gol penyama kedudukan tersebut permainan Juve menjadi kurang terorganisir dan itu membuat mereka semakin sulit untuk mendapatkan keunggulan kembali.

“Saya pikir kami perlu melihat ke dalam diri kami sendiri. Itu adalah babak pertama yang bagus, tetapi ketika kami kebobolan, kami kurang terorganisir dan itu membuat situasinya semakin sulit,” jelas Danilo kepada Sky Sport, Minggu (29/11/2020).

“Kami masih merasa bahwa kami adalah tim terkuat, tapi kami semua harus bermain lebih baik. Anda perlu memahami berbagai momen dan siap membantu tim, pelatih, dan klub,” lanjut bek berpaspor Brasil itu.

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini