Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Panas! Nikita Mirzani Kritik Isi Dakwah Habib Rizieq

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 620 2318204 makin-panas-nikita-mirzani-kritik-isi-dakwah-habib-rizieq-q147lhiiCS.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
A A A

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq belum usai. Nikita kembali beraksi lewat kritik terhadap isi dakwah sang Imam Besar FPI.

Lewat Instagram, Nikita Mirzani menampilkan potongan materi dakwah Habib Rizieq yang mengandung kata-kata kasar. Dalam tayangan yang sama, ditunjukkan pula bagaimana materi dakwah itu disaksikan dan didengar anak-anak lewat televisi.

Video tersebut juga menampilkan adegan beberapa ibu rumah tangga yang langsung mematikan televisi usai mendengar isi ceramah Habib Rizieq dan memeluk anak mereka. Momen itu jadi akhir dari tayangan video yang kemudian berlanjut pada tulisan pesan moral.

“Selamatkan anak dari polusi akhlak,” demikian bunyi pesan dalam video yang diposting Nikita Mirzani, dikutip Okezone, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga:

- Soal Kasus Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Kalau Enggak Keroyokan Gue Lawan

- Berbikini di Australia, Perut Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

Keberadaan postingan tersebut menuai pro kontra. Ada yang mendukung maupun mengkritik Nikita Mirzani atas aksinya.

Nikita Mirzani

Konflik Nikita Mirzani dan Habib Rizieq bermula saat kepulangan sang ulama ke Tanah Air jadi sorotan. Nikita bergabung dengan orang-orang yang melontarkan kritik atas kerumunan besar simpatisan Habib Rizieq di bandara.

Namun tak hanya mengkritik, Nikita Mirzani juga mengeluarkan kata-kata yang diduga menghina Habib Rizieq sehingga memicu kemarahan pengikutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini