Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Imam Darto Saksikan Asisten Rumah Tangga Kesurupan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 November 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 620 2318862 cerita-imam-darto-saksikan-asisten-rumah-tangga-kesurupan-iVaWO80Jkw.jpeg Imam Darto (Foto: Instagram Imam Darto)
A A A

JAKARTA - Imam Darto mempunyai pengalaman horor yang pernah dia alami bersama asisten rumah tangganya. Ia melihat langsung sang asisten rumah tangga

Imam Darto yang di interview dalam program RCTI+, dengan judul “Horror Experience” memberitahukan pengalaman horornya. “Saya waktu itu melihat dengan mata kepala sendiri, dan saya merasakan kehadiran setan didalam tubuh asisten rumah tangga saya ” ujar Imam Darto.

Baca Juga:

The Comment Berakhir, Imam Darto: Mohon Maaf Pernah Bikin Sakit Hati

Pengakuan Imam Darto Soal Unggahan Foto Rio Haryanto di Instagram Yuki Kato

Imam Darto


Kemudian Imam Darto memanggil ustad untuk mengusir setan yang ada didalam tubuh asisten rumah tangganya. Setelah dikeluarkan oleh ustad asisten rumah tangganya sudah membaik, namun di hari berikutnya dia mengatakan asisten rumah tangganya masih tidak seperti biasanya.

”Ini anak kok belum berubah kayak masih diem aja, padahal kan setannya udah diambil. Diajak ngobrol ga ngomong. Kebetulan kan dia asisten rumah tangga saya, yang saya sekolahin. Dikirain ada bullying. ,Akhirnya tiba tiba terbesit jangan-jangan masih ada nih setannya” ujar Imam Darto. Lalu Imam Darto menelpon ustad lagi, dan ustadnya menyuruh untuk datang ke rumahnya. Lalu kali ini ustadnya benar-benar melakukan ritual pengusiran setan dan keluarlah setannya.

RCTI+ menghadirkan program Horror experience, karena banyaknya masyarakat yang menyukai horror “melihat peminat penonton pada genre horror itu terus meningkat, RCTI+ menghadirkan Horror Experience dari artis-artis yang telah mengalami pengalaman horror. Semua dapat disaksikan secara gratis dan no ribet tanpa harus registrasi” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Nonton terus Horror Experience dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/9614/asisten-rumah-tangga-imam-darto-kerasukan-hingga-berhari-hari. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Follow Berita Okezone di Google News

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini