Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Azka Unfollow Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Itu Hak Dia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 620 2319525 soal-azka-unfollow-kalina-ocktaranny-deddy-corbuzier-itu-hak-dia-rAZmoff8B3.jpg Deddy Corbuzier dan Azka (Foto: Instagram/@azkacorbuzier)
A A A

JAKARTA - Deddy Corbuzier tahu putranya, Azka Corbuzier meng-unfollow akun Instagram sang ibunda, Kalina Ocktaranny. Deddy tampak santai menanggapi kisruh sang putra dan mantan istrinya itu.

"Itu haknya dia (Azka)" kata Deddy, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Selasa (1/12/2020).

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Kendati tak lagi mengikuti akun Instagram Kalina, Deddy menegaskan bahwa Azka tak memiliki masalah dengan ibunya sendiri. Ia pun membeberkan alasan sang putra mengunfollow Kalina.

"Azka tidak suka melihat kontennya (Kalina), itu hak dia," ujar mantan ilusionis tersebut.

Baca Juga:

Soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Mereka Serius

Tak Mau Dijadikan Gimmick, Alasan Shezy Idris Tolak Lamaran Vicky Prasetyo

Deddy kemudian menuturkan bahwa Azka bukan membenci hubungan Kalina dan Vicky. Namun pemberitaan yang ditimbulkan dari hubungan itu ikut menyeret namanya.

"Dia (Azka) terganggu oleh pemberitaan. Karena dia tidak ingin ada pemberitaan yang bawa-bawa nama dia tapi bukan ngomongin prestasi dia," tutur Deddy.

Sebelum diketahui mengunfollow akun Instagram Kalina, Azka sempat menanggapi hubungan sang ibunda dan Vicky lewat unggahan Instagramnya pada 24 November 2020. Ia mengaku ikut berbahagia dengan asmara sang ibunda, namun dia hanya mau fokus dengan masa depannya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini