Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penting untuk Madrid, Nacho Ingin Hazard Segera Pulih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 620 2319583 penting-untuk-madrid-nacho-ingin-hazard-segera-pulih-thyATN1o7L.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

KIEV – Bek Real Madrid, Nacho, mendoakan rekannya Eden Hazard agar segera pulih dari cedera. Sebab, pemain berpaspor Spanyol itu menganggap Hazard sebagai sosok yang penting untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Jelang melakoni laga kontra Shakhtar Donetsk, Nacho turut prihatin dengan kondisi Hazard yang harus menepi dari lapangan. Pemain berpaspor Belgia itu mengalami cedera saat Madrid menghadapi Deportivo Alaves pada Liga Spanyol 2020-2021, Minggu 29 November 2020 dini hari WIB.

Eden Hazard

Pada laga tersebut, Hazard hanya bermain selama 30 menit, dan setelah itu ditarik keluar karena mengalami masalah otot di kaki kanannya. Hal ini kemudian disayangkan Nacho dan berharap Hazard bisa kembali bergabung dengan skuad Madrid.

“Ia (Hazard) pemain yang sangat penting bagi kami,” ungkap Nacho, mengutip dari laman resmi Madrid, Selasa (1/12/2020).

“Ketika ia menguasai bola, ia bergerak dengan kecepatan penuh dan semuanya berkualitas tinggi. Lawan kami benar-benar kesulitan untuk menaganinya,” tambahnya.

Baca juga Eden Hazard Cedera Lagi, Zidane: Real Madrid Akan Membantu

“Memang benar ia tidak terlalu beruntung dengan cedera. Mari berharap ia pulih secepat mungkin karena kami ingin ia berada dalam kondisi 100 persen,” lanjutnya.

Bagi Hazard, cedera bukan hal asing lagi. Sebab belum lama ini, ia juga baru pulih dari cedera. Pada musim ini, ia pun terhitung hanya menjalani enam dari 14 laga yang telah dimainkan oleh Real Madrid di semua kompetisi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini