Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Kiper Ferencvaros, Kemenangan 3-0 Tunjukkan Betapa Bagusnya Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 620 2321006 bagi-kiper-ferencvaros-kemenangan-3-0-tunjukkan-betapa-bagusnya-barcelona-lwGs0OW06S.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Twitter/@fcbarcelona)

BUDAPEST – Penjaga gawang Ferencvaros, Denes Dibusz, melayangkan pujian untuk Barcelona. Menurutnya, Barcelona adalah tim yang sangat kuat dan juga bagus sehingga tak mudah untuk bisa mengalahkan mereka.

Hal ini disampaikan Dibusz usai Ferencvaros menelan kekalahan besar dari Barcelona. Berhadapan dalam matchday kelima fase grup G Liga Champions 2020-2021, di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, Ferencvaros kalah telak dengan skor 0-3.

Para pemain Barcelona

Gol pertama Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann di menit ke-14 dengan memanfaatkan umpan dari Jordi Alba. Sementara itu, dua gol lainnya tercipta lewat aksi Martin Braithwaite (20’) dan Ousmane Dembele (28’) lewat tendangan penalti.

BACA JUGA: Dibantai Barcelona, Ferencvaros Akui Kalah Segala-galanya

Mendapati kekalahan ini, Dibusz tentu saja merasa kecewa. Tetapi, ia menyadari bahwa kemenangan pantas diraih Barcelona yang sudah bermain sangat baik sejak awal pertandingan.

Ferencvaros sendiri sudah berusaha keras untuk bisa menunjukkan permainan apik demi menghentikan serangan mereka. Tetapi, semua usaha itu tak berjalan manis. Kekalahan telak tetap dituai mereka.

“Barcelona bermain sangat baik di babak pertama. Mereka memulai permainan dengan sangat kuat dan mencoba menggunakan ruang di belakang garis pertahanan kami, melalui tengah dan di sayap,” ujar Dibusz, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (3/12/2020).

Ferencvaros vs Barcelona

“Saya pikir pertandingan telah berakhir bagi kami dengan skor 0-3. Kami mencoba menjaga tempo dan mencetak gol di babak kedua,” lanjutnya.

“Kami memiliki beberapa peluang, tetapi ternyata tidak. Kami melakukannya dengan lebih baik, tetapi itu belum cukup. Anda bisa merasakan betapa bagusnya tim Barcelona,” tukas kiper asal Hungaria tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini