Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kai Havertz Dinilai Bisa Lebih Berkembang di Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 620 2321976 kai-havertz-dinilai-bisa-lebih-berkembang-di-chelsea-3haa5qeR6q.jpg Kai Havertz (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Kai Havertz diyakini bisa lebih berkembang bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard. Meski belum begitu menonjol, gelandang asal Jerman itu tanpa kesulitan beradaptasi dengan permainan Chelsea.

Hal tersebut disampaikan penggawa Chelsea lainnya, yakni Timo Werner. Werner yang sebelumnya merumput bersama Havertz di Liga Jerman yakin rekan satu timnya itu bisa berkembang lebih baik di Chelsea.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Havertz tercatat telah mencetak empat gol dan tiga assist dari 13 penampilannya di bawah asuhan pelatih Frank Lampard. Catatan tersebut terbilang cukup positif bagi gelandang berusia 21 tahun.

Saya sangat mengenal Kai dan saya pikir dia adalah salah satu pemain paling bertalenta di seluruh dunia. Dia adalah seorang anak muda, baru berusia 21 tahun dan dia bisa belajar banyak. Dia juga sudah bisa bermain seperti pemain dewasa di lapangan," ujar Werner seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Chelsea vs Tottenham, Frank Lampard Disarankan Cadangkan Kai Havertz

"Saya pikir sampai sekarang dia merasa sangat baik di sini. Bahkan mungkin bisa jauh lebih baik lagi seperti apa yang ia tunjukkan kepada kami sekarang," sambungnya.

Werner dan Havertz sendiri merupakan dua rekrutan anyar Chelsea yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Keduanya mulai terlihat memberikan kontribusi terutama untuk lini depan The Blues musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sedikit seperti saya, kami telah banyak bicara tentang klub baru ini dan dia merasa sangat senang berada di sini (Chelsea). Dalam banyak pertandingan dia telah menunjukkan apa yang dia bisa lakukan, apa yang bisa dia bawa ke tim," ujar Werner lagi.

"Bagi Kai sangat penting untuk mencetak gol, tetapi saya pikir apa yang Anda lihat dalam permainannya, dia lebih dari sekadar mencetak gol sebagai pemain lini tengah. Dia memainkan banyak umpan kunci, membuat banyak pergerakan untuk pemain lain," lanjutnya.

"Dia sangat berbakat dan merasa baik. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik, seperti saya dia datang ke negara baru, bahasa dan gaya sepak bola dan harus terus belajar," jelas Werner.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini