Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Rumah Seharga Rp10 M, Verrell Bramasta: Banyak Kenangan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 620 2322277 jual-rumah-seharga-rp10-m-verrell-bramasta-banyak-kenangan-5F1ploz3d1.jpg Verrell Bramasta (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Verrell Bramasta akan menjual rumah pertama di Jagakarsa, yang dibelinya dengan uang sendiri. Selama 3 tahun mendiami hunian tersebut, banyak kenangan terukir di rumah yang akan dijual seharga Rp10 miliar itu.

Baca Juga:

Verrell Bramasta Komentari Hubungan Athalla Naufal dan Ansellma Putri

5 Adegan Aldebaran & Andin di Ikatan Cinta yang buat Penonton Baper

"Rumah ini banyak kenangan banget, karena ini rumah pertama gue yang gue beli dari hasil kerja keras gue. Gue senang banget punya rumah ini," tutur Verrell seperti dikutip Okezone dari YouTube pribadinya, Sabtu (5/12/2020).

Verrell Bramasta

"Tapi mungkin udah saatnya kita pindah ke rumah yang baru. Jadi rumah gue ini, yang ada di Jagakarsa ini, harus gue jual," kata Verrell menambahkan.

Pemuda 24 tahun itu memang baru saja selesai membangun rumah mewahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Verrell memutuskan untuk tinggal di rumah barunya itu.

"Yang seperti kalian tahu gue baru aja membangun rumah di Sentul. Jadi dengan berat hati rumah ini mau gue jual," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini