Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Kasus Korupsi Juliari Batubara, Anji: Memalukan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 620 2323002 komentari-kasus-korupsi-juliari-batubara-anji-memalukan-7DOt8LgsVX.jpg Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Musisi Anji turut mengomentari kasus korupsi dana bantuan sosial COVID-19 sebesar Rp17 miliar yang dilakukan oleh Menteri Sosial Juliari Batubara. Melalui Instagram, dia mengungkapkan kekecewaannya. 

Anji mempertanyakan sisi kemanusiaan sang menteri usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Terlebih saat ini, cukup banyak gerakan masyarakat yang dengan sengaja dibentuk untuk saling membantu satu sama lain. 

Anji. (Foto: Instagram/@duniamanji)

“Memalukan! Ketika pejabat korupsi dana basos. Sementara banyak gerakan rakyat bantu rakyat. Di mana kemanusiaan?” ujar pelantun Dia tersebut dalam keterangan fotonya. 

Tak hanya itu, Anji juga menyebut bahwa dirinya sengaja menjual gitar kesayangannya demi bisa membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Hal itu dilakukannya untuk bisa meringankan penderitaan masyarakat. 

“Kami berharap bisa meresonansi banyak orang melakukan hal sama, membantu sesama rakyat minimal di lingkungan terdekat. Karena apa? Karena banyak rakyat yang menderita di masa pandemi yang sampai hari ini belum selesai,” katanya.

Baca juga: Lutfi Agizal Permasalahkan Kata 'Anjim', Anji Tantang Bertemu 

Pada akhir unggahannya, Anji kembali mengingatkan, masyarakat seharusnya saling bantu membantu menuntaskan permasalahan sosial ekonomi akibat pandemi. Apalagi, banyak rakyat yang tak terjangkau bansos.

 Juliari Batubara. (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

“Efek sosial ekonomi itu nyata. Saya mendengar langsung banyak cerita orang-orang yang tidak mendapat bansos sebagaimana mestinya. Asli, kejadian kali ini sangat memalukan!”*

Baca juga: Chungha Positif Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini