Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jung Jae Berpotensi Gantikan Bae Sung Woo di Delayed Justice

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 620 2326573 lee-jung-jae-berpotensi-gantikan-bae-sung-woo-di-delayed-justice-FKc4HGapXw.jpg Lee Jung Jae berpotensi menggantikan Bae Sung Woo dalam drama Delayed Justice. (Foto: Hancinema)
A A A

SEOUL - Aktor senior Lee Jung Jae berpotensi menggantikan posisi Bae Sung Woo dalam drama Delayed Justice. Artist Company agensi sang aktor mengungkapkan, artisnya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. 

Lee Jung Jae. (Foto: Hancinema)

"Sejauh ini, kami masih dalam tahap negosiasi. Belum ada keputusan apapun yang diambil," kata agensi Lee Jung Jae tersebut seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (12/12/2020).

Bae Sung Woo mundur dari perannya dalam Delayed Justice pada 11 Desember 2020, akibat terlibat dalam kasus DUI alias menyetir di bawah pengaruh alkohol. Akibat kejadian itu, SIM sang aktor terpaksa ditangguhkan. 

Poster Delayed Justice. (Foto: SBS)

Dalam Delayed Justice, Bae Sung Woo berperan sebagai jurnalis berbakat bernama Park Sam Soo. Dia beradu akting dengan Kwon Sang Woo yang menghidupkan lakon Park Tae Yong, seorang public defender yang mengandalkan ijazah SMA.*

Baca juga:

Lee Jung Jae, Inspirasi Nama Jennie BLACKPINK

Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini