Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Diri Gladiator, Vicky Prasetyo Akan Menyelam ke Laut sebelum Nikahi Kalina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 620 2326894 sebut-diri-gladiator-vicky-prasetyo-akan-menyelam-ke-laut-sebelum-nikahi-kalina-1nNhKHRTa9.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
A A A

JAKARTA - Bukan Vicky Prasetyo namanya jika tak menyiapkan hal unik di hari spesialnya. Untuk meramaikan pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny pada 2021 nanti, Vicky sudah berencana melakukan satu hal ekstrem.

“Aku akan melakukan persembahan cinta nyelam di dasar laut di Indonesia. Adanya di Sulawesi,“ ujar Vicky di Jakarta baru-baru ini.

Vicky Prasetyo menjelaskan alasan dirinya menyiapkan rencana tersebut. Mantan suami Angel Lelga ini ingin membuktikan cintanya pada Kalina lewat cara itu.

“Ini lebih kayak si gladiator, kan pernah memenangkan pertarungan laut di air. Ya aku ingin nyelam sampai ke dasar lautan sambil aku memberikan persembahan cinta,” jelasnya.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Pamer Foto & Video Prewedding

Habib Rizieq Ditahan, Felix Siauw Bicara soal Lelaki yang Tak Terbeli

Ini bukan kali pertama Vicky Prasetyo melakukan kegiatan ekstrem untuk meramaikan pernikahannya. Saat meminang Angel Lelga, mantan tunangan Zaskia Gotik itu melompat dari helikopter.

Sementara itu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah memantapkan diri untuk menikah setelah beberapa bulan memadu kasih. Pasangan ini berencana naik pelaminan pada 21 Februari 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini