Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak-anak Nyaris Jadi Korban, Nikita Mirzani Kejar Pelaku Teror

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 620 2326916 anak-anak-nyaris-jadi-korban-nikita-mirzani-kejar-pelaku-teror-kp2vra2fqq.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menjadi korban aksi teror. Tak hanya dirinya, ketiga anak artis yang akrab disapa Nyai itu pun ikut menjadi sasaran.

Pada Minggu (13/12/2020), ban mobil yang membawa ketiga anak Nikita Mirzani diketahui sobek saat dalam perjalanan hingga membuat mobil oleng. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Nikita Mirzani

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12.45. Ban mobil saya disobek secara sengaja. Di mobil itu isi ketiga anak saya, suster, dan supir saya," tulis Nikita di Instagram.

"Kalian mencoba meneror saya dengan cara seperti ini. Untungnya Alhamdulillah mobil oleng saat sudah keluar tol dan ketiga anak saya baik-baik saja," lanjut sang artis.

Baca Juga:

Diteror, Ban Mobil Nikita Mirzani Disobek Oknum Tak Dikenal

Habib Rizieq Ditahan, Felix Siauw Bicara soal Lelaki yang Tak Terbeli

Meski putra-putrinya baik-baik saja, namun Nikita Mirzani tak mau tinggal diam. Dia akan mengejar pelaku yang terus menerornya itu.

"Buat kalian yang melakukan hal ini, saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali," tegas Nikita.

"Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi, yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya, dengan cara yang kampungan," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini