Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkarya Bersama, Zara Leola dan Anneth Enggan Saling Berkompetisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 620 2327630 berkarya-bersama-zara-leola-dan-anneth-enggan-saling-berkompetisi-Af3ymczGGG.jpeg Zara Leola dan Anneth (Foto: IG Anneth)

JAKARTA - Zara Leola dan Anneth merilis single berjudul Should I pada 11 Desember 2020. Memiliki banyak kesamaan sebagai penyanyi remaja, ternyata tak membuat mereka dihinggapi rasa saling berkompetisi.

Zara sendiri mengaku, ada kalanya merasa Anneth memiliki kemampuan lebih darinya ketika latihan duet. Namun, dia mencoba memandang dari sisi positif, bahwa mereka adalah sahabat yang tak sepatutnya ada rasa ingin bersaing.

Baca Juga:

Anneth Rilis Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, tentang Rasa Kehilangan

Berawal dari Persahabatan, Zara Leola dan Anneth Berkarya Bareng

Anneth dan Zara

"Di saat yang sama, aku melihatnya bukan sebagai musuh, tapi sahabat, yang bisa naik berdua. Aku melihat dari sisi positif, dia temanku, kita kerja bareng, ketawa bareng, ngapain kita ngerasain kayak gitu?" kata Zara, dikutip dari konfrensi pers virtual, Senin (14/12/2020).

Hal itu dibenarkan Anneth. Alih-alih bersaing, mereka justru berusaha saling mengisi kekurangan satu sama lain sebagai rekan duet agar menghasilkan karya yang maksimal.

"Kita berdua tinggal menyesuaikan gimana enaknya. Kita tidak dominan,sama-sama saling mengisi juga. Zara kurangnya dimana, aku kurangnya dimana, kita saling mengisi lagunya," ujar Anneth.

Lagu Should I ini merupakan karya yang ditulis oleh Zara dan Anneth. Musisi Barsena selain sebagai vocal director juga turut menyempurnakan lirik. Sementara, proses aransemen digarap oleh Martin.

Should I berkisah tentang sahabat yang tak sanggup mengungkapkan perasaan sukanya terhadap seseorang yang sama. Daripada tentang cinta, lagu ini lebih ingin menonjolkan tentang sisi persahabatannya.

Duet Zara dan Anneth ini tercipta karena jalinan persahabatan mereka sejak 2019. Keinginan mereka berduet akhirnya diwujudkan label mereka, Rans Music dan Musica Studios.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini