Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucky Perdana Lega Lepas dari Veronica

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 620 2328072 lucky-perdana-lega-lepas-dari-veronica-nEOfvTztwS.jpg Lucky Perdana (Foto: IG Lucky Perdana)

JAKARTA - Lucky Perdana dan Veronica diterpa isu tak sedap. Keduanya saling perang komentar lewat akun media sosial.

Lucky Perdana mengaku telah berpisah dengan Veronica. Hal ini ia ungkapkan sekaligus membantah tudingan zina yang dilayangkan Veronica kepada Lucky dan Lidi Brugman.

Lucky Perdana kini bisa bernapas lega usai berpisah dari Veronica. Dahulu, ia sempat ketakutan saat masih bersama dan kini rasa takut itu sudah sirna.

Baca Juga:

5 Potret Lidi Brugman, Istri Baru Lucky Perdana yang Dilabrak Lewat Medsos

Lewat Instagram, Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Bercerai dari Veronica

Lucky Perdana

"Gw ya jujur jauh lebih takut ngadepin dia sendirian, dulu setiap mau pulang ke rumah aja ketakutan. Sekarang dia ngajak netizen gw malah enggak takut, karena lega udah lepas," tulis Lucky pada Instagram Storiesnya.

"Belum tahu aja netizen, nggak apa-apalah bebas-bebas aja mau komentar. Maaf ya, buat gua keburukan dan kebaikan seseorang lebih baik kita simpan, kenang aja kebaikannya" sambungnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Banyuwangi itu mengaku enggan mengklarifikasi tudingan Veronica terhadap dirinya, yang menyebut bahwa ia sudah berzina. Lucky bahkan tampak mencoba memaklumi perlakuan sang istri padanya, yang disebut hobby mempermalukannya di depan semua orang.

"Kenapa gue nggak klarifikasi? Buat apa? Seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri, dia tetap ibunya anak gue, seburuk-buruknya biar gue dan kerabat-kerabat dekat yang tau," bebernya.

"Terpaksa gue seperti ini, udah hobbynya mempermalukan gue dimana-mana, para pembantu, baby sitter, tetangga-tetangga, security-security," lanjutnya.

Sementara itu, melalui tulisannya, Lucky juga menyebut bahwa kini dirinya sulit untuk bisa menemui anak semata wayangnya, Almeer Mumtaaz Perdana. Padahal, sebagai ayah, dirinya sudah berusaha untuk tetap menafkahi putranya tersebut.

"Apa-apa ngehujat, apa-apa ngehina, repotlah orang suci calon penghuni surga. Gue aja sampe sekarang berusaha keras masih nafkahin Almeer walaupun sampai sekarang nggak dikasih izin untuk ketemu. Malah dipermalukan jadi bahan konsumsi publik. Sifat nggak bakal bisa berubah," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini