Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona, Ini Harapan Sergino Dest

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 620 2328280 soal-masa-depan-lionel-messi-di-barcelona-ini-harapan-sergino-dest-DVwSPTIhTs.jpg Lionel Messi (Foto: Albert Gea/REUTERS)

BARCELONA – Fullback andalan Barcelona, Sergino Dest, ikut memberikan komentar mengenai rumor masa depan Lionel Messi. Dest pun mengutarakan keinginannya untuk bisa setidaknya bermain bersama Messi setahun lagi di Barca.

Sebagaimana diketahui, Messi secara mengejutkan meminta agar Barca memutus kontraknya agar ia bisa pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2020. Memanasnya hubungan Messi dan manajemen Barca bahkan baru mereda setelah Jorge Messi bertemu dengan Josep Maria Bartomeu.

Meski begitu tidak lantas membuat spekulasi mengenai masa depan Messi di Barca sirna begitu saja. Terlebih hingga kini, La Pulga –julukan Messi– masih belum menandatangani kontrak baru dari Barca. Padahal kontraknya bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Lionel Messi

Bahkan teranyar, Messi kabarnya tengah diminati PSG. Rumor kepindahan Messi ke PSG sendiri muncul usai pernyataan Neymar Jr belum lama ini. Ya, bintang tim nasional (Timnas) Brasil tersebut berharap bisa bermain dengan Messi di PSG pada musim depan.

Baca Juga: Jumpa Barcelona, Kapten PSG: Dulu Neymar Sakiti Kami, Sekarang Sebaliknya

Selain PSG, Manchester City dan Chelsea juga kabarnya memiliki hasrat untuk bisa mendapatkan jasa Messi di bursa transfer musim panas 2021. Bahkan keduanya juga kabarnya tengah menjalin komunikasi dengan agen Messi saat ini.

Rumor kepindahan Messi dari Barca pun mendapatkan respons dari Dest. Ya, Dest pun mengaku sangat berharap bahwa rumor kepindahan Messi dari Barca pada musim panas tahun dengan tidak benar-benar menjadi kenyataan.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Amerika Serikat (AS) tersebut menyatakan bahwa masih memiliki hasrat untuk bisa bermain bareng Messi di Barca setidaknya semusim lagi. Meski Dest sendiri sadar bahwa tidak bisa memaksakan kehendaknya tersebut.

“Saya mendengar hal-hal itu juga (tentang kepindahan Messi dari Barca hengkang ke klub lain). Akan tetapi saya tidak dapat mengetahui mana yang benar atau tidak,” jelas Dest, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Sabtu (5/12/2020).

Lionel Messi

“Jujur saja, saya sangat berharap saya bisa bermain dengannya selama satu tahun lagi di sini. Namun kita akan lihat. Semua orang ingin memilikinya di klub ini, tapi itu adalah pilihannya,” sambung pemain yang baru direkrut Barca dari Ajax Amsterdam itu.

Sementara itu, Messi sendiri baru saja masuk dalam daftar Ballon dOr Dream Team. Ya, Messi berhasil menghuni daftar tersebut dengan sejumlah nama beken lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Paolo Maldini, hingga Xavi Hernandez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini