Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digugat Cerai Rohimah, Kiwil Pulang Bulan Madu dengan Istri Muda Hari Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 620 2328523 digugat-cerai-rohimah-kiwil-pulang-bulan-madu-dengan-istri-muda-hari-ini-uZaDxn978F.jpg Kiwil bulan madu dengan istri muda (Foto: Instagram/@evabelisima_official)
A A A

JAKARTA - 22 tahun menikah, istri pertama Kiwil, Rohimah akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan yang dilayangkan oleh Rohimah tanpa didampingi pengacara tersebut, diketahui telah terdaftar dengan nomor perkara 4283/pdt.G/2020/PA.JS.

Kiwil dan Eva Belisima

Sementara itu, Kiwil yang tengah menikmati bulan madu bersama istri barunya, Eva Belisima di Gili Trawangan, Lombok, NTB, saat ini bahkan sudah bersiap untuk kembali ke Jakarta. Hal itu diketahui lewat unggahan Eva di akun Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

- Kiwil Bulan Madu ke Gili Trawangan, Rohimah: Tahunya Dia Ada Kerjaan

- Hot Gosip: Kiwil Punya 3 Istri hingga Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama

"Tarara ceeekk," kata Kiwil yang berada disamping Eva, Rabu (16/12/2020).

"Good pagi selamat morning, kita mau kembali ke ibukota. See you Gili Trawangan," ucap Eva sambil mengarahkan kameranya pada pemandangan sekitar.

Sebelum kembali ke ibukota, Eva dan Kiwil menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan membeli oleh-oleh. Eva juga menuliskan kalimat mutiara dalam fotonya bersama Kiwil.

"Hidup adalah sebuah perjalanan dan cintalah yang membuat perjalanan itu berharga @kiwil_1299," tulis Eva.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini