Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantah Kasusnya Gugur, Angel Lelga Klaim Cabut Laporan terhadap Vicky Prasetyo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 620 2329677 bantah-kasusnya-gugur-angel-lelga-klaim-cabut-laporan-terhadap-vicky-prasetyo-wrXWfT7QSd.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Angel Lelga membantah kabar dikeluarkannya SP3 oleh kepolisian atas laporannya terhadap Vicky Prasetyo. Alih-alih gugur, Angel mengklaim pihaknya memang sengaja mencabut laporan atas sang mantan suami itu.

"Itu proses dari saya, pencabutan pelapor," tutur Angel Lelga seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Angel mencabut laporan yang diajukannya pada 2018 itu bukan karena ingin berdamai dengan Vicky Prasetyo. Sebaliknya, ia mencabut karena ingin membuat laporan baru dengan unsur yang lebih berat.

Baca Juga:

- Angel Lelga Ternyata Masih Punya Satu Laporan Polisi atas Vicky Prasetyo

- Pindah Agama, Kakak Alyssa Soebandono Sempat Mimpi Melihat Pintu Gereja

"Jadi saya melaporkan mereka di awal kan. Nah, saya harus mencabut itu dulu karena itu proses yang saya alami. Karena kuasa hukum saya menemukan ada unsur yang lebih berat," terang Angel.

Dia menegaskan bahwa polisi tidak menghentikan kasus tersebut. Bahkan mantan istri Rhoma Irama itu menilai pihak Vicky telah memfitnah aparat hukum.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

"Itu salah, mereka sudah memfitnah pihak aparat kepolisian. Polisi tidak pernah mengeluarkan surat SP3 dan bukan berarti mereka tidak terbukti, itu salah besar. Yang benar saya melaporkan kembali dengan pasal lebih berat," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polda Metro Jaya mengeluarkan SP3 atas laporan Angel Lelga terhadap Vicky Prasetyo. Laporan tersebut masih berkaitan dengan aksi penggerebekan yang Vicky lakukan di 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini