Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan, Rey Mbayang: I love You Full

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 620 2330084 dinda-hauw-umumkan-kehamilan-rey-mbayang-i-love-you-full-EAd7IqeAsL.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Dinda Hauw. Usai menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, ia kini dikabarkan telah berbadan dua.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya pada 17 Desember kemarin. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Dinda tampak merekam momen saat ia menjalani USG.

Dinda Hauw

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan... sehat-sehat terus yaa... Bismillah calon Ayah & Bunda... #MasyaAllah #Tabarakallah," tulis Dinda Hauw pada keterangan video.

Unggahan tersebut dikomentari oleh sang suami. Melalui kolom komentar, Rey tampak menuliskan kalimat cinta yang ditujukannya untuk istri serta calon anaknya.

Baca Juga:

Selamat, Dinda Hauw Hamil Anak Pertama

Usai Dengar Khotbah, Kakak Alyssa Soebandono Mantap Pindah Agama

"I love you full nak, bunda," komentar Rey dalam kolom komentar Dinda Hauw.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Rey juga mengunggah video yang hampir mirip dengan milik sang istri. Mengikuti unggahannya, ia menuliskan kalimat penuh haru dan meminta masyarakat mendoakan istri serta calon anaknya.

"Ayah dan bunda sangat mencintai dan menyayangimu nak. Terima kasih untuk semua doa baiknya teman-teman semua, dan doain kita selalu sehat yaa. Guyss aku mau jadi Ayah, dinda jadi bunda, dan tentunya kalian jadi ....... online," ungkap Rey.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini