Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Bantai Leeds 6-2, Solskjaer Sanjung Kinerja Daniel James

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 620 2331380 man-united-bantai-leeds-6-2-solskjaer-sanjung-kinerja-daniel-james-N4vPfduw90.jpg Daniel James. (Foto: Instagram/@daniel_james97)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melontarkan sanjungan untuk sejumlah pemainnya usai berhasil tampil gemilang di laga kontra Leeds United. Salah satu pemain yang turut mendapat pujian ialah Daniel James.

Dalam pertemuan Man United vs Leeds United di Stadion Old Trafford, Minggu 20 Desember 2020 malam WIB, Daniel James memang berhasil tampil apik. Ia menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Man United dengan skor 6-2 itu.

Para pemain Manchester United

Gol Daniel James tepatnya tercipta di menit ke-66. Dia menjebol gawang tim tamunya usai memanfatkan umpan dari Scott McTominay.

BACA JUGA: Solskjaer Sebut McTominay Monster Usai Berondong Gawang Leeds dengan 2 Gol

Melihat aksi apik Daniel James, Solskjaer tentu saja merasa senang. Sebab, ia sendiri mengetahui perjuangan sang pemain untuk bisa meyakinkan sang pelatih pantas mendapat jam bermain lebih bersama Man United.

Gelandang asal Wales itu diketahui harus menghadapi persaingan ketat untuk mendapat jam bermain musim ini. Alhasil, Daniel James baru bermain di empat laga Liga Inggris 2020-2021. Gol ke gawang Leeds pun menjadi yang pertama kalinya dicetak musim ini.

Melihat perkembangan Daniel James yang semakin membaik, Solskjaer tentu saja menyambutnya dengan riang. Ia mengaku senang melihat situasi ini yang dipercaya bakal meningkatkan kepercayaan diri sang pemain juga.

"Gol itu akan memberi Daniel James kepercayaan diri yang tinggi juga,” ujar Daniel James, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (21/12/2020).

Daniel James

β€œDia sedang menunggu waktunya, bersabar, bekerja keras, dan dia masih bugar. Saya sangat senang dengannya,” lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Leeds, Man United sendiri diketahui berhasil meningkatkan posisinya di papan klasemen Liga Inggris 2020-2021. Kini, mereka menempati urutan ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini