Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cepat atau Lambat, Timo Werner Bakal Tunjukkan Ketajamannya Bersama Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 620 2331748 cepat-atau-lambat-timo-werner-bakal-tunjukkan-ketajamannya-bersama-chelsea-G6rxdA2nzr.jpg Timo Werner (Foto: Peter Powell/REUTERS)

LONDON – Legenda Chelsea, Glenn Hoddle, memberikan komentar soal performa Timo Werner sebagai ujung tombak mantan klubnya tersebut. Hoddle menyatakan masih menaruh keyakinannya bahwa Werner bakal menjadi mesin gol untuk Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Werner sendiri resmi bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2020. Manajemen Chelsea merekrutnya dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 53 juta euro atau sekira Rp916 miliar.

Keberhasilan manajemen Chelsea merekrut Werner sendiri mendapatkan pujian dari banyak pihak. Terlebih selama membela Die Roten Bullen –RB Leipzig, Werner memang berhasil menampilkan ketajaman yang luar biasa.

Timo Werner

Akan tetapi performa Werner sendiri bersama Chelsea sejauh ini memang belum sesuai ekspektasi. Ya, penyerang berusia 24 tahun tersebut sejauh ini baru berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang sebanyak delapan kali dari 20 penampilannya bersama Chelsea.

Baca Juga: Jersey Ketiga Chelsea Dianggap Paling Buruk, Bagaimana Liverpool dan Juventus? 

Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Chelsea, Werner absen mencatatkan namanya di papan skor. Kondisi tersebut membuat transfer Werner pun mulai mendapatkan komentar miring dari banyak kalangan.

Akan tetapi pandangan berbeda diutarakan oleh Hoddle terkait kiprah Werner sebagai ujung tombak Chelsea. Ya, Hoddle masih menaruh keyakinan bahwa Werner bakal menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol di lini depan Chelsea.

“Werner akan kembali, ia sedikit tidak bertaji, tapi saya tidak ragu tentang itu. Ia sudah cukup menunjukkan kepada penggemar Chelsea bahwa ia adalah pemain papan atas,” jelas Hoddle, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Senin (21/12/2020).

Timo Werner

“Saya pikir satu gol di sini atau di sana dan ia akan kembali ke performa terbaiknya. Ia merupakan salah satu pemain berkualitas tinggi, di lini tengah atau melebar,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

“Tidak pernah sedikit pun saya menaruh keraguan terhadap kemampuannya dalam hal mencetak gol, dan itu terbukti pada klub sebelumnya. Jadi saya cukup yakin bahwa cepat atau lambat, dia bakal menunjukkan ketajamannya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini