Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McTominay Dapat Julukan Baru dari Bruno Fernandes: Scottynaldinho

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 620 2331830 mctominay-dapat-julukan-baru-dari-bruno-fernandes-scottynaldinho-QTl6em1Spq.JPG Scott McTominay mendapat julukan baru Scottynaldinho (Foto: Reuters/Michael Regan)

MANCHESTER – Penampilan gemilang ditunjukkan Scott McTominay saat membantu Manchester United menang 6-2 atas Leeds United, Senin 21 Desember 2020 dini hari WIB. Saking hebatnya, Bruno Fernandes bahkan menyematkan panggilan baru Scottynaldinho!

Laga Derby Mawar di Stadion Old Trafford pada pekan 14 Liga Inggris 2020-2021 berlangsung antiklimaks. Leeds United yang diprediksi bakal menyulitkan tuan rumah, justru tidak berdaya sepanjang 90 menit pertandingan.

Anak asuh Marcelo Bielsa bahkan sudah kemasukan dua gol dalam waktu tiga menit awal pertandingan! Kedua gol itu diborong Scott McTominay yang sekaligus menciptakan rekor. Pria berpaspor Skotlandia itu menjadi pemain pertama yang mencetak sepasang gol tercepat di Liga Inggris.

Baca juga: Putri Bruno Fernandes Larang Ayahnya Bela Manchester United

Scott McTominay mencetak gol pertama (Foto: Reuters/Michael Regan)

Usai pertandingan, Bruno Fernandes mencuri perhatian dengan menuliskan nama panggilan baru untuk Scott McTominay di kolom komentar Instagram @scottmctominay. Tidak tanggung-tanggung, nama gelandang berusia 24 tahun itu disejajarkan dengan Ronaldinho!

“Sepakbola sungguh aneh. Kerja bagus Scottynaldinho!” tulis Bruno Fernandes lewat akun @brunofernandes.10, Selasa (22/12/2020).

Terang saja, julukan itu membuat Scott McTominay tersipu malu. Setengah bercanda, ia meminta untuk berbicara empat mata dengan Bruno Fernandes. Ya, gelandang kelahiran Lancaster itu memang dikenal sebagai pribadi yang tidak suka menyombongkan diri.

Kembali ke unggahan di media sosial, Bruno Fernandes dikenal sebagai salah satu penggawa Man United yang rajin berkomentar. Pesepakbola asal Portugal itu tidak jarang bercanda dengan melempar lelucon di kolom komentar pada unggahan rekan-rekan setimnya.

“Menurut saya, penting untuk mengetahui semangat di skuad ini. Sungguh penting. Saya senang bercanda dengan anak-anak. Seperti yang saya katakan, kami seperti keluarga,” ucap Bruno Fernandes, dinukil dari laman resmi Man United.

Bruno Fernandes ikut menyumbang dua gol (Foto: Reuters)

“Kami menghabiskan banyak waktu di lapangan latihan, pergi ke hotel, serta pertandingan. Kami harus memiliki koneksi yang bagus di luar lapangan yang bisa dibawa ke pertandingan,” tutup pria berusia 26 tahun itu.

Hubungan yang baik antara Scott McTominay dan Bruno Fernandes tercermin dari gol pertama Setan Merah di laga itu. Umpan matang Bruno mampu diselesaikan dengan manis oleh McTominay untuk membuka skor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini