Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marotta Akui Eriksen Tidak Berfungsi di Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 620 2333200 marotta-akui-eriksen-tidak-berfungsi-di-inter-milan-bXtYFPm0ZQ.JPG Christian Eriksen (Foto: Reuters)

VERONA – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, tidak mendapatkan waktu bermain regular sejak bergabung dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin 2020. Tak ayal, kondisi tersebut membuatnya sering digosipkan bakal segera keluar dari Inter.

Hal itu pada akhirnya dikonfirmasi oleh CEO Inter, Giuseppe Marotta. Tidak memungkiri, Marotta mengungkapkan bahwa Eriksen kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Inter yang dipimpin oleh Antonio Conte.

Maka dari itu, Manajemen Inter pada akhirnya berniat untuk menaruh nama Eriksen di etalase pda bursa transfer musim dingin 2021. Karena menurut Marotta, tidak ada gunanya mempertahankan Eriksen lebih lama lagi.

Baca juga: AC Milan yang Sekarang Sudah Banyak Berubah

Christian Eriksen

Setelah selama satu tahun bergabung dengan skuad Inter, Eriksen pada akhirnya dinilai tidak berfungsi dengan baik bagi kubu Nerazzurri. Marotta pun sedih karena Eriksen tak bisa mendapat menit bermain yang layak. Itulah mengapa melepas Eriksen bisa menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

“Eriksen ada dalam daftar yang bisa ditransfer, Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter) juga mengonfirmasi. Dia telah kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skuad. Dia tidak berfungsi untuk skuad,” jelas Marotta kepada Sky Sports, Kamis (24/12/2020).

“Itu hanya fakta objektif. Itu bukan penghinaan terhadap profesionalismenya. Tidak ada hukuman. Itu hanya situasi yang telah berkembang dan merupakan hal yang adil jika dia pergi di mana dia bisa bermain lebih teratur,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini