Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Selebriti Indonesia dalam Balutan Kain Tenun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2020 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 620 2333259 5-potret-selebriti-indonesia-dalam-balutan-kain-tenun-u8usvdHO5Q.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto : Instagram/@riomotret)
A A A

Sejumlah selebriti Indonesia tak pernah sungkan menunjukkan kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Salah satunya dengan mengenakan kain tenun dalam berbagai suasana, termasuk pada saat pemotretan.

Jadi penasarankan seperti apa gaya selebriti Indonesia dalam balutan kain tenun? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber Kamis (24/12/2020).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pada sesi pemotretan kali ini, Raffi Ahmad mengenakan kemeja modern dengan sentuhan kain tenun pada bagian celana, sementara Nagita Slavina tampil super stunning memakai dress berwarna cream dengan aksen kain tenun. Mereka kemudian berpose gemas mengecup pipi sang buah hati tercinta, Rafathar.

Baca Juga : Luna Maya Bergaya ala Gadis Sumba, Chika Jessica: RM Meleleh Lihat Ini

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Nadine dan Dimas

Selanjutnya ada pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan ini memang dikenal gemar mengenakan kenakan kain etnik Indonesia. Nah, di foto ini, keduanya tampil kompak dalam balutan busana dengan aksen kain tenun. Nadine memakai kain tenun dengan model one shoulder, sementara Dimas mengenakan baju hijau dan menyematkan kain tenun di lehernya. So gemas!

Dian Sastro

Dian Sastro

Bicara soal wastra Indonesia, rasanya belum lengkap bila tidak membahas padu padan ala Dian Sastrowardoyo. Artis multitalenta ini juga diketahui kerap tampil mengenakan kain tenun dalam berbagai kesempatan. Seperti terlihat pada foto yang satu ini, Dian Sastro memakai atasan tenun dengan desain modern warna putih dan merah. Pada bajunya itu terdapat aksen kerang yang makin mempercantik tampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Andien Aisyah

Andien Aisyah

Saat berlibur ke Sumba beberapa waktu lalu, Andien Aisyah tak mau menyia-nyiakan kesempatan berfoto di atas bukit dengan kain tenun. Hasil fotonya pun terlihat sangat spektakuler. Berlatar langit senja, ibu dua anak itu tampil cantik dengan kemben dan kain tenun.

Marsha Timothy

Marsha Timothy

Terakhir ada si cantik Marsha Timothy. Di foto ini, ia tampil anggung dalam balutan busana kain tenun atasan dan rok panjang. Ia berpose di bawah bunga sakura yang menjadi inspirasi dari desain busana yang dikenakannya. Bikin meleleh!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini