Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Foto Natal 2020 Keluarga Selebriti, Romantis dan Sweet!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 620 2333791 5-potret-foto-natal-2020-keluarga-selebriti-romantis-dan-sweet-9hB9aqTtWm.jpg Foto Natal Audi Marissa dan suami (Foto : Instagram/@fdphotography)
A A A

Natal 2020 terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Misa Natal kebanyakan dilakukan secara virtual dan beberapa keluarga tak bisa mengajak teman atau sahabat untuk kumpul bersama karena pandemi Covid-19.

Meski dalam keterbatasan gerak, beberapa keluarga selebriti ini tetap terlihat bahagia merayakan Natal 2020. Mereka memperlihatkan ke publik bahwa dalam situasi sulit seperti sekarang, suka cita Natal tetap bisa dirasakan.

Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan pada Anda keseruan foto Natal keluarga selebriti yang bikin hati adem dan bahagia. Siapa saja mereka dan bagaimana pesta Natal di rumah mereka?

1. Keluarga Shandy Aulia rayakan Natal 2020 pertama bersama putri tersayang

Shandy Aulia

Di Instagram, Shandy Aulia mengaku sangat bahagia bisa merayakan Natal 2020 pertama bersama putri tersayangnya, Claire Herbowo. Lewat unggahan video, Shandy menunjukkan suka citanya itu. Di detik detik akhir, barulah muncul sang suami yang itu berbahagia merayakan Natal bersama keluarga kecilnya itu.

Baca Juga : Rayakan Natal, Keluarga Ahok Kompak Pakai Outfit Merah

2. Ciuman romantis Jennifer dan Irfan Bachdim

Jennifer Bachdim

Selebriti satu ini tak pernah ada bosannya membuat publik iri. Kehangatan cinta dia dan sang suami, Irfan Bachdim, rasanya tak pernah memudar. Terlebih di momen Natal 2020 kali ini, mereka memperlihatkan foto cium bibir yang romantis sekali.

Jennifer Bachdim di foto ini sedang memegang perutnya yang buncit karena hamil. Sedangkan, Irfan menggendong anak laki-lakinya yang sudah tumbuh besar. Foto ini gemas sekali, ya.

3. Romantisnya pengantin baru Audi Marissa dan Anthony Xie

Audi Marissa

Pengantin baru ini merayakan Natal 2020 dengan penuh kegembiraan. Nuansa merah muda menjadi konsep utama dari foto mereka. Terkenal dengan keromantisannya, Anthony di sini berpose seperti sedang memberikan kado Natal ke istri tersayangnya, Audi Marissa.

Tapi, apa yang ditulis fotografer di keterangan fotonya bisa menjadi interpretasi lain dari foto ini. 'You're my Christmas gift' atau 'Kamu adalah kado Natalku'. Ah, sweet banget!

Follow Berita Okezone di Google News

4. Keluarga besar Ruben Onsu yang mewah

Ruben Onsu

Keluarga ini kalau sudah ada di depan kamera selalu niat tampilannya. Lihat saja foto Natal 2020 mereka, tak ada yang tampil setengah-setengah, semuanya total!

Sarwendah mengenakan gaun merah besar, pun dengan kedua putrinya. Sementara itu, Ruben Onsu kompak mengenakan setelan formal berwarna hijau senada dengan apa yang dipakai Betrand Peto. Dasi kupu-kupu merah menjadi pengikat keserasian dia dengan sang istri. So lovely.

5. Keseruan Natal keluarga Melaney Ricardo

Melaney Ricardo

Artis yang juga seorang penyintas Covid-19 itu sangat bersyukur bisa merayakan Natal 2020 bersama keluarganya. Karena itu, keterangan foto yang ditulis Melaney menceritakan perjuangannya melawan virus mematikan itu.

Di sisi lain, foto Natal 2020 keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ini memperlihatkan keseruan yang memang menjadi ciri dari keluarga mereka. Melaney dan Tyson pun kompak mengenakan pakaian putih, pun kedua anaknya. Sehat-sehat selalu, ya, kalian semua!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini