Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jane Shalimar Ribut dengan Suami, Netizen Singgung Masa Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 620 2333837 jane-shalimar-ribut-dengan-suami-netizen-singgung-masa-lalu-clhSReXZCb.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram Jane Shalimar)

JAKARTA - Tak terima dituding berselingkuh, Jane Shalimar akhirnya memilih untuk menunjuk kuasa hukum dan menyelesaikan perseteruannya dengan sang suami. Setelah kurang lebih 10 bulan menikah, melalui kuasa hukumnya, Jane Shalimar diketahui bakal mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan salah satu akun gosip, yang menampilkan surat kuasa khusus yang ditujukan untuk Ramdan Alamsyah & Partners. Dalam surat tersebut, Jane Shalimar tampak menunjuk Ramdan dan rekannya sebagai kuasa hukumnya, bukan hanya untuk membela, mendampingi atau mewakili ibu satu anak itu, tetapi juga mendaftarkan gugatan perceraiannya.

Baca Juga:

Dituding Selingkuh, Jane Shalimar Ajukan Gugatan Cerai

Menghilang dari Suami, Jane Shalimar Sempat Pamer Barang Mewah

Jane Shalimar

"Yang bertanda tangan di bawah ini: Jane Shalimar Binti Alm. H. Dicky Sadikin Prawiradiningrat lahir di Jakarta, 2 Juli 1980, beragama Islam, yang selanjutnya disebut sebagai pemberi kuasa. Ramdan Alamsyah & Partners yang bertindak baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, selanjutnya disebut sebagai Penerima Kuasa Khusus," bunyi surat kuasa khusus tersebut.

"Bertindak untuk dan atas nama Pemberi Kuasa Membela, Mendampingi dan atau Mewakili Kepentingan Hukum Pemberi Kuasa sebagai Penggugat (istri) yang Membuat serta Mendaftarkan gugatan perceraian pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Cecep Ajat Sudrajat bin Alm. H. Oyo Mulya selaku Tergugat (suami)," lanjutnya.

Sementara itu, mengetahui bahwa Jane Shalimar sudah berkali-kali gagal dalam membina rumah tangga, netizen sontak mengkait-kaitkan hubungan asmara Jane terdahulu dengan aktor Iko Uwais. Mereka bahkan tampak bersyukur lantaran Iko memilih untuk menikahi Audi Item.

"Untung Iko udah sam Audi," tulis akun Neni_iresta.

"Iko lebih tahu yang mana berlian yang mana kerikil," sambung netizen lainnya.

"Pantesan aja Iko Uwais gak milih dia waktu itu," tulis tulis akun Melly_tiga_belas.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini