Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah Siapkan Nama Anak sejak 3 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 620 2333935 alasan-asmirandah-dan-jonas-rivanno-sudah-siapkan-nama-anak-sejak-3-tahun-lalu-UPLPQ2xlEK.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno (Foto: Instagram/@asmirandah89)

JAKARTA - Asmirandah dan Jonas Rivanno baru saja menjadi orangtua setelah kelahiran putri mereka, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Meski baru lahir pagi tadi, Jumat (25/12/2020), namun nama tersebut sudah lama disiapkan oleh pasangan ini.

Dalam konferensi pers virtual, Jonas Rivanno membeberkan fakta tersebut. Ia menjelaskan kenapa sudah lama menyiapkan nama tersebut.

Asmirandah dan Jonas Rivanno

"Aku sama Andah persipkan nama ini sudah mungkin 3 tahun. Karena kami percaya ketika kami persiapkan namanya, kami bawa dalam doa, Tuhan pasti akan jawab doa kami," tutur Jonas Rivanno.

Baca Juga:

Asmirandah Lahirkan Anak Pertama di Hari Natal

Intip Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Dalam kesempatan yang sama, Jonas Rivanno menjelaskan proses persalinan Asmirandah. Karena posisi bayi mereka, Andah terpaksa melahirkan secara caesar.

"Jadi ternyata setelah 4-6 bulan, ketika kami USG, bayi yang seharusnya mulai bisa bergerak kepalanya ke bawah, anak kami enggak," ungkap Jonas Rivanno.

"Jadi anak kami masih di atas, atau sungsang. Dan itu tetap enggak berubah sampai usia kandungan 9 bulan. Jadi memang dokter yang memutuskan untuk caesar saja," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini