Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Mengejutkan Elkie CLC Ingin Putuskan Kontrak dengan Cube Ent

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 620 2334246 alasan-mengejutkan-elkie-clc-ingin-putuskan-kontrak-dengan-cube-ent-R7ibyS2Xwh.jpg Elkie CLC (Foto: Instagram/@chongtingyanelkie)

SEOUL - Elkie CLC melalui kuasa hukumnya pada 25 Desember 2020, mengajukan permintaan penghentian kontrak dengan Cube Entertainment. Lewat surat pemberitahuannya, kuasa hukum membeberkan alasan mengapa pemilik nama asli Chong Ting-yan itu ingin menghentikan kontraknya dengan Cube Entertainment.

Elkie CLC

"Nona Chong mengklaim Cube Entertainment menyalahi sejumlah syarat dan ketentuan dalam kontrak," demikian kata kuasa hukum, seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (26/12/2020).

Ada tiga poin dalam kontrak yang, menurut kuasa hukum, gagal dipenuhi atau dilanggar oleh Cube Entertainment. Yang pertama tentang tidak detailnya bayaran yang diterima Elkie, sementara yang ke-2 tidak dibayarkannya gaji Elkie untuk aktivitas aktingnya.

Baca Juga:

Elkie CLC Ajukan Penghentian Kontrak dengan Cube Entertainment

Kenakan Bikini, Body Cinta Laura Bikin Gagal Fokus

Sedangkan poin ke-3 menyangkut struktur manajemen internal Cube Entertainment. Adanya perubahan struktur berpengaruh pada masa depan CLC yang, menurut klaim Elkie kepada kuasa hukumnya, menjadi tidak jelas.

Elkie CLC

"Kalian memberitahu member CLC bahwa tak akan adalah spport pengembangan selama 2020 ini. Sejak itu, Cube Entertainment belum memberikan rencana apapun terkait masa depan Nona Chong. Sebaliknya, kalian menunjukkan bahwa kalian tak akan lagi memenuhi isi kontrak," papar kuasa hukum.

"Berdasar alasan tersebut, tindakan Cube Entertainment telah melanggar kontrak dan menghalangi perkembangan dan pertumbuhan Nona Chong di industri hiburan," pungkas kuasa hukum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini