Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tumbang dari Arsenal, Mount Tetap Puji Kinerja Callum Hudson-Odoi

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 620 2334987 meski-tumbang-dari-arsenal-mount-tetap-puji-kinerja-callum-hudson-odoi-VF2CWhb51M.jpg Callum Hudson-Odoi. (Foto: Laman Chelsea)

LONDON – Gelandang Chelsea, Mason Mount, tetap menemukan sisi positif dari penampilan timnya saat berhadapan dengan Arsenal. Hal itu tepatnya terdapat dalam penamilan sang rekan setim, yakni Callum Hudson-Odoi.

Mount menilai Hudson-Odoi menunjukkan kinerja yang begitu baik dalam laga kontra Arsenal di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Terbukti, dia bisa berperan dalam terciptanya gol semata wayang Chelsea pada laga itu.

Laga Arsenal vs Chelsea

Hudson-Odoi mencatatkan namanya untuk pemberi assist gol Tammy Abraham di menit ke-85. Berkat gol itu, Chelsea memperkecil ketertinggalannya dari tuan rumah menjadi 1-3. Tetapi hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan yang bisa dibuat.

BACA JUGA: Lupakan Kekalahan dari Arsenal, Chelsea Siap Bangkit saat Jamu Aston Villa

Sejatinya, hasil ini membuat Mount merasa begitu kecewa. Sebab, ia sangat mengharapkan kemenangan dalam laga tersebut.

Tetapi, Mount tetap mendapatkan sisi positif di tengah hasil minor tersebut. Hal itu terdapat dalam kinerja Hudson-Odoi. Tak ayal, pujian pun disampaikannya untuk sang rekan setim.

“Kita semua tahu apa yang bisa dilakukan Callum Hudson-Odoi dan dia datang membawa percikan itu,” ujar Mount, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (28/12/2020).

“Dia sangat bagus dalam satu lawan satu dan kami hanya harus memberinya bola dan mencoba menciptakan peluang,” lanjutnya.

Laga Arsenal vs Chelsea

“Dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia masuk dan itu adalah sesuatu yang bisa dia ambil dari laga kemarin,” tutur gelandang asal Inggris itu.

Usai berhadapan dengan Arsenal, Chelsea akan menjalani laga melawan Aston Villa dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini