Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Manis Sabrina Chairunnisa di Ulang Tahun Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 620 2335081 ucapan-manis-sabrina-chairunnisa-di-ulang-tahun-deddy-corbuzier-5620CheW49.jpg Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_)
A A A

JAKARTA - Sabrina Chairunnisa merayakan ulang tahun ke-44 sang kekasih, Deddy Corbuzier hari ini, Senin (28/12/2020). Hal itu terlihat melalui video berdurasi 3 menit 17 detik yang diunggahnya di Instagram.

Deddy Corbuzier

Sabrina memberi kejutan bersama Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy. Mereka membawakan kue hingga tumpeng untuk memperingati momen pertambahan usia mantan ilusionis itu.

Baca Juga:

- Deddy Corbuzier Fitting Jas, Segera Naik Pelaminan?

- Ngefans ke Arya Saloka, Ibu Ini Namai Anaknya Aldebaran

Bersama unggahan itu, Sabrina sekaligus menuliskan pesan manis untuk Deddy. "Ada banyak hal yang pengen aku sampaikan di hari ulang tahun kamu hari ini, kamu mungkin tak selalu sempurna," tulis Sabrina.

"Tapi satu hal yang aku bangga sama kamu, kamu selalu melakukan yang terbaik dalam hal yang kamu jalanin jadi, aku enggak heran kamu sekarang bisa jadi no.1 podcaster in Indonesia, dan youtuber dengan viewer no. 1 di Indonesia. Engggak heran sama sekali, karena ya itulah kamu," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini