Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Anaknya Jadi Pesepakbola, CR7 Marahi Cristiano Ronaldo Jr Makan Keripik dan Minum Soda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 620 2335282 mau-anaknya-jadi-pesepakbola-cr7-marahi-cristiano-ronaldo-jr-makan-keripik-dan-minum-soda-DGERI5FodH.jpg Cristiano Ronaldo saat makan bersama keluarganya. (Foto: Instagram/cristiano)

DUBAI Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan pemain terbaik abad ini versi Globe Soccer Award 2020. Keberhasilannya itu jelas semakin mempertegas betapa hebatnya Cristiano Ronaldo dalam dunia olahraga sepakbola tersebut.

Menariknya, CR7 pun mau anaknya, yakni Cristiano Ronaldo Jr untuk mengikuti jejaknya menjadi seorang pesepakbola profesional. Impian Ronaldo itu sudah ia lakukan dengan memasukkan Cristiano Jr ke dalam tim akademi Juventus.

Semua itu dilakukan semata-mata karen Ronaldo percaya Cristiano Jr bisa menjadi pesepakbola yang hebat seperti dirinya. Saking inginnya Cristiano Jr menjadi pesepakbola yang andal, Ronaldo mengaku sering sedikit keras kepada anaknya tersebut.

Baca Juga: CR7 Tak Paksa Cristiano Ronaldo Jr untuk Jadi Pesepakbola, tapi Ada Syaratnya

Ronaldo bersama Cristiano Jr dan Georgina

Saking kerasnya, Ronaldo mengaku sempat emosi dan memarahi Cristiano Jr karena memakan keripik dan memimun soda yang jelas-jelas tak terlalu baik untuk tubuh seorang pemain bola. Ronaldo saja mengaku sangat jarang memakan makanan seperti keripik dan meminum soda untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Tak hanya itu saja, Ronaldo juga sempat memaksa Cristiano Jr untuk segera melakukan berendam dengan air dingin usai melakukan latihan. Namun, kerap kali Cristiano jr menolaknya karena tak kuat dengan dinginnya air tersebut.

Ronaldo mengaku sedikit emosi karena anaknya agak sedikit sulit untuk diberitahu cara untuk menjadi pesepakbola yang hebat. Namun, ia pun sadar Cristiano Jr masih sangat kecil, yakni baru berusia 10 tahun.

Jadi, Ronaldo akan berusaha sedikit lebih bersabar lagi kepada anaknya itu. Ia hanya ingin melihat Cristiano Jr bahagia bermain sebagai pesepakbola profesional dan sehebat dirinya.

“Kita akan lihat apakah anak saya akan menjadi pesepakbola hebat atau tidak,” ungkap Ronaldo, Senin (28/12/2020).

Aksi Cristiano Jr saat bermain bola

“Kadang-kadang dia (Cristiano Jr) minum soda dan makan keripik dan itu membuat saya kesal. Padahal dia tahu itu,” tambah kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut.

“Kadang-kadang saya memberi tahu putra saya untuk berendam di air dingin untuk memulihkan diri setelah berlari di treadmill dan dia berkata: 'Ayah, di sana sangat dingin.' Tidak apa-apa, dia baru berusia 10 tahun,” tutup Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini