Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Bersinar, Kai Havertz Diyakini Menyesal Gabung Chelsea

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 620 2337035 gagal-bersinar-kai-havertz-diyakini-menyesal-gabung-chelsea-siAFH9jFBD.JPG Kai Havertz (Foto: Reuters)

LONDON - Kai Havertz bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, pemain berpaspor Jerman itu justru gagal menampilkan performa terbaiknya. Tak ayal, Havertz pun dinilai menyesal telah bergabung dengan kubu The Blues.

Itu merupakan analisis seorang wartawan media Jerman Bild bernama Raymond Hinko. Dia menilai seharusnya Havertz tidak meninggalkan Bayer Leverkusen dan tergiur dengan uang dari The Blues.

Sebab pelatih Chelsea Frank Lampard tak bisa memaksimalkan talentanya dengan baik. Havertz telah menjalani tujuh pertandingan terakhir tanpa satu pun gol dan assist.

Baca juga: Reguilon Sudah Bujuk Ramos Gabung Tottenham Hotspur

Kai Havertz

"Kai Havertz, bahkan jika dia tidak bilang, dia pasti menyesali pindah dari Leverkusen ke lini tengah Chelsea. Dia mengikuti iming-iming uang dan kini semuanya hancur berkeping-keping," tulis Hinko dikutip dari Sportskeeda, Kamis (31/12/2020).

“Tidak merayakan Natal karena jauh dari keluarganya. Dia duduk di bangku cadangan saat timnya kalah 1-3 dari tim papan bawah Arsenal. Kemudian dia baru bermain seperempat jam terakhir. Itu hanya sebagai tanda belas kasihan. Hukuman yang berat untuk bakat seperti Havertz," ujarnya.

Total Havertz sudah memainkan 20 pertandingan bersama Chelsea di semua ajang. Pemain 21 tahun itu baru mencetak empat gol.

Tiga gol di antaranya hadir di ajang Piala Liga Inggris. Saat ini Havertz terikat kontrak sampai Juni 2025 di Stamford Bridge.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini