Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mauricio Pochettino Ingin Bawa Hugo Lloris ke PSG

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 620 2337457 mauricio-pochettino-ingin-bawa-hugo-lloris-ke-psg-EeDAffA88L.jpg Mauricio Pochettino dan Hugo Lloris (Foto: UEFA)

LONDON - Mauricio Pochettino dikabarkan akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) yang baru. Akan tetapi, hal ini justru membuat Tottenham Hotspur pusing. Pasalnya, sang arsitek kabarnya ingin membawa beberapa mantan asuhannya di Tottenham.

Sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan PSG yang bakal dipimpin Pochettino. Mulai dari Christian Eriksen, Dele Alli sampai Serge Aurier.

Kini, seperti yang dikabarkan The Sun, Jumat (1/1/2021), ada satu nama lagi yang berpotensi menyusul ke PSG. Dia adalah kiper nomor satu The Lilywhites, Hugo Lloris.

Baca juga: Kehidupan Barcelona Tanpa Lionel Messi Tak Perlu Dimulai Sekarang

Hugo Lloris

Jika Lloris menuju PSG, dia akan menggantikan Keylor Navas yang datang di era Thomas Tuchel. Pochettino ingin berusaha membawa penjaga gawang yang sudah dikenalnya dengan baik.

Tentunya Tottenham bakal dalam posisi sulit jika Lloris pergi. Keadaan itu membuat Pelatih Tottenham Jose Mourinho harus mencari kiper lain yang tak kalah bagus untuk menggantikannya.

Beruntung, Tottenham memiliki beberapa opsi yang bisa dipilih. Salah satunya adalah mendatangkan Dean Henderson dari Manchester United. Kiper Timnas Inggris itu hingga kini masih menjadi pelapis David de Gea di Old Trafford.

Opsi lain yang dimiliki Tottenham adalah memboyong penjaga gawang West Bromwich Albion, Sam Johnstone.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini