Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scholes Terkesan dengan Dampak Besar Bruno Fernandes untuk Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 620 2337905 scholes-terkesan-dengan-dampak-besar-bruno-fernandes-untuk-man-united-TJ8KztIDM7.jpg Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Paul Scholes mengaku terkesan dengan pengaruh besar yang diberikan Bruno Fernandes sejak datang ke Old Trafford. Terbaru, gelandang asal Portugal itu tampil apik saat membantu Setan Merah mengalahkan Aston Villa di pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021.

Man United menang dengan skor tipis 2-1 pada laga tersebut. Bruno Fernandes mencetak satu gol lewat eksekusi titik putih. Sementara satu gol Man United lainnya terjadi berkat tandukan Anthony Martial.

Melihat peran penting Bruno Fernandes, Scholes menilai pemain 26 tahun itu mulai menunjukkan kalau dirinya layak jadi andalan di lini tengah skuad Manchester Merah

“Apa yang ia lakukan sungguh fenomenal. Dia layak mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, ujar Scholes seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (3/1/2021).

Baca juga: Man United Pepet Liverpool, Bruno Fernandes: Jaga Mentalitas Pemenang!

“Saya pikir bila Anda melihat, karena ia telah (di sini), United akan menjadi yang teratas di liga bila mereka memenangkan pertandingan mereka, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk musim ini," ujarnya lagi.

“Anda pikir itu adalah awal yang buruk untuk musim ini, tetapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik. Angka-angka yang ia hasilkan sungguh konyol; mari berharap ia melanjutkannya," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Fernandes telah mencetak atau berkontribusi 26 gol dalam 16 penampilan Liga Premier Inggris untuk Setan Merah. berada di urutan keempat dalam klasemen, terpaut lima poin dari Liverpool dengan bermain satu pertandingan lebih sedikit.

“Ia lebih baik dari saya. Ia berbeda dengan saya., Ia mencetak lebih banyak gol daripada saya, ia menciptakan lebih banyak gol daripada saya. Saya ingin bermain dengannya, mungkin di belakangnya - tetapi tidak, ia sensasional, perbedaan besar," ujarnya lagi.

“Saya pikir sebelum ia datang ke tim, United hampir tidak bisa menciptakan peluang dengan beberapa hal yang mereka mainkan, tetapi sekarang mereka terlihat seperti bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan," tandasnya.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini