Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teman Seperjuangan, Aris Runtuwene Kecewa Tahu Gisel Pelaku Video Syur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 620 2338651 teman-seperjuangan-aris-runtuwene-kecewa-tahu-gisel-pelaku-video-syur-f9axaTh4ta.jpg Aris Runtuwene (Foto: StarPro Indonesia)

JAKARTA - ArisRuntuwene terkejut atas penetapan status tersangka Gisel. Pemilik nama Januarisman Runtuwene itu tak menyangka temannya tersebut merupakan pelaku video syur 19 detik yang beredar sejak November 2020.

"Kemarin dari pihak kepolisian udah menjelaskan bahwa itu (video syur yang diperankan Gisel) asli. Yang pasti sedih, enggak nyangka, sedikit kecewa juga," kata Aris, dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (4/1/2021).

Aris memang sudah lama tak berjumpa dengan Gisel. Namun, sebagai teman seperjuangan di Indonesian Idol 2008, Aris mengenal Gisel sebagai sosok yang berkepribadian baik.

"Gisel sosok yang baik. Sosok yang ramah, ceria, pokoknya asyik anaknya. Orangnya juga care," ungkap pria 35 tahun itu.

Baca Juga:

- Datang Sejak Pagi, Michael Yukinobu Masih Diperiksa Soal Video Syur

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Gisel dan lawan mainnya di video syur, MYD alias Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020 dengan tudingan pasal pornografi. Keduanya dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Senin (4/1/2021).

Aris Runtuwene

Namun, Gisel mangkir dan hanya Yukinobu yang datang. Pemeriksaan Gisel ditunda hingga 8 Januari mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini