Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chacha Sherly Eks Trio Macan Kecelakaan di Tol, Ini Kata Pihak Label

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 620 2338735 chacha-sherly-eks-trio-macan-kecelakaan-di-tol-ini-kata-pihak-label-XcdCOqIV6Z.jpg Chacha Sherly eks Trio Macan (Foto: Instagram/@chacha.sherly)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly. Eks personel Trio Macan itu mengalami kecelakaan di Tol Bawen-Semarang KM 268 sekitar pukul 16.00 WIB hari ini, Senin (4/1/2021).

Saat dikonfirmasi, Okky selaku pihak label tempat Chacha bernaung mengaku masih dalam perjalanan menuju Semarang. Kepergiannya ke Semarang untuk memastikan benar atau tidaknya Chacha Sherly menjadi korban dari kecelakaan beruntun tersebut.

Chacha Sherly

"Saat ini saya dan tim sedang perjalanan menuju semarang klo sdh dapat update akan segera kami kabari ya," ujar Okky, saat dihubungi Okezone melalui WhatsApp, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:

- Kronologi Kecelakaan Beruntun Chacha Sherly eks Trio Macan

- Gisel Bicara Cinta dan Nafsu, Netizen: Sok Kalem, Sok Polos

Terkait kebenaran Chacha atau bukan yang mengalami kecelakaan beruntun lantaran menghindari truk yang terguling, Okky menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum bisa memastikan. Ia hanya meminta doa yang terbaik bagi untuk Chacha.

"Belum tahu karena kita belum lihat ke lokasi. Minta doa yang terbaik ya. Terima kasih," tandasnya.

Chacha Sherly

Sebagaimana diberitakan, mobil Chacha berusaha menghindari truk yang terguling dan membanting setir hingga masuk ke jalur berlawanan. Bersamaan dengan hal itu, sebuah bus dari arah Semarang menuju Surabaya langsung menghantam mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chacha itu.

Saat ini, Chacha diketahui berada di RSUD Ungaran dalam kondisi luka berat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini